Selasa, 05 September 2017

Les Kelor

Memiliki ciri warna hitam pekat.Yang terbaik adalah adanya badar perak pada les kelor tersebut dan kebetulan les kelor yang kami maharkan ini memiliki badar perak.
Mustika yang memiliki khodam tingkat tinggi serta energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk pegangan dan pelindung diri.
Penyembuh dan penetral sakit perut dengan cara merendamnya pada segelas air dan airnya diminum.
Penolak hawa sihir,ilmu hitam dan makhluk gaib yang mengganggu.
Memperbesar wibawa,kharisma,menghilangkan sifat penakut dan menambah rasa percaya diri.
Satu hal yang perlu diingat bagi pemilik les kelor yang memiliki badar perak ini,jangan sampai dibuat untuk memukul dan menampar karna secara otomatis pemiliknya akan memiliki bisa jari,tenaga dalam dan pederas pukulan.Orang yang kena pukul atau tampar bisa berakibat fatal.
Dan pemilik mustika ini juga dilarang keras untuk membentak anak-anak,wanita hamil dan orang yang memiliki penyakit jantung.Karna suara bentakan yang dikeluarkan dengan emosi tinggi bisa membuat anak-anak yang dibentak sakit,wanita hamil bisa keguguran dan orang yang memiliki sakik jantung bisa terkena serangan jantung.Bentakan suara hanya boleh dikeluarkan untuk membentak musuh,musuh yang kena bentak akan pucat,hilang niat jahatnya,gerogi,gementar bahkan bisa pinsan.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896926902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.