Rabu, 27 September 2017

Mustika Batu Virus Tuo

Mustika Batu Virus Tuo ini dahulunya milik Almarhum Tetua yang telah cukup lama kami simpan dan kami rawat.
Mustika yang memiliki sembilan khodam tingkat tinggi serta energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang hampir sama dengan mustika batu virus (baca;Mustika Batu Virus) yang pernah kami maharkan dahulu.
Yakni sebagai penarik rezki.
Sesusah dan sesulit apapun kehidupan,melalui syariat mustika ini rezki akan berdatangan dari berbagai mata penjuru angin.
Usaha yang dulunya macet,mengalami kerugian,bangkrut atau hancur,usaha itu akan bangkit kembali dan mengalami kejayaan hingga memiliki harta duniawi yang berlimpah ruah.
Sekiranya pemilik mustika ini tidak memiliki modal usaha lagi,secara gaib atau secara tidak terduga-duga akan mendapatkan modal untuk memulai usaha tersebut.
Bagi para penguasaha,pedagang,pebisnis dan lain sebagainya juga sangat cocok dengan mustika ini.Supaya usaha terhindar dari kerugian,kebangkrutan dan usaha yang digeluti tersebut akan cepat maju,berkembang serta meraih untung besar.
Syarat wajib bagi pemilik mustika ini perbanyaklah untuk bersedekah,tidak boleh sombong dan kikir.Semakin sering bersedekah mangka akan semakin pesat pula kemajuan dan keuntungan dalam usaha yang digeluti.
Selain sebagai rajanya penderas rezki,mustika ini juga sangat ampuh sebagai benteng diri,pagar badan,keselamatan dan terhindar dari berbagai macam bencana serta musibah.
Meningkatkan wibawa dan kharisma,ketenangan batin dan untuk menghilangkan sifat negatif dalam diri.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.