Sabtu, 16 September 2017

Mustika Rajo Badar Hitam

Pada umumnya kita mengenal badar khususnya badar yang berwarna hitam.Tapi badar hitam yang kami maharkan ini adalah badar hitam yang tergolong langka dan rajanya dari jenis badar hitam yang ada.
Kelangkaan dari badar hitam ini terletak kepada warnanya yang hitam pekat dan adanya garis melintang yang berwarna merah pada mustika ini.
Dahulunya jenis mustika ini banyak dicari oleh berbagai kalangan untuk menjadi pakaian dan simpanannya,mulai dari kalangan para pendekar,penganut kebatinan,tetua adat dan lainnya.Karna hakekat yang mendalam dari garis merah pada mustika ini.
Hakekat dari garis merah yang ada pada badar hitam ini oleh para Tetua dan Leluhur dahulu diartikan sebagai talinya nyawa manusia.Yang intinya,sekuat dan sesakti apapun musuh yang dihadapi berpantang pemilik mustika ini untuk terniaya kecuali tali merah ini terputus atau hilang dengan sendirinya.
Begitu pula dengan musibah atau bencana yang melanda dan menimpa pemilik mustika ini.Pemilik mustika ini akan berpantang untuk terniaya selagi garis merah pada mustika ini masih ada dan tidak terputus.Karna pedoman itulah mangkanya pemilik mustika ini setiap paginya selalu memperhatikan garis merah ini sebagai pedoman.
Atas izin Tuhan mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk berpantang terniaya oleh musuh yang bagaimanapun saktinya dan juga berpantang terkena musibah atau bencana.Dengan cara melihat pedoman pada garis merah mustika ini setiap paginya.Apabila garis merah ini masih ada dan tidak putus,berarti tidak ada musuh yang bisa mencelakakan dan meniaya atau bencana yang akan melanda.Tapi kalau garis merah ini tampak terputus atau hilang diharuskan untuk pemilik mustika ini untuk tidak keluar rumah dahulu atau berhadapan dengan musuh sampai garis merah ini bersambung lagi seperti sediakala atau menampakan wujutnya lagi.
Selain itu mustika ini juga mempunyai tuah untuk menambah keberanian,kekuatan dan wibawa pada pemiliknya.
Sekali bentak musuh akan ciut nyalinya,menggigil,kaku bahkan bisa pingsang.
Mampu melakukan pengisian pada media air untuk pengobatan.
Dan secara otomatis insting,indra keenam,firasat serta rasa dari pemilik mustika ini akan semakin tajam.
Cara pakai mustika ini juga cukup simpel,cukup dipakai dijari atau dijadikan anak liontin dan dikalangi.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896926902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.