Kamis, 28 Desember 2017

Mustika Karsani Marajo

Mustika Karsani Marajo adalah salah satu mustika tingkat tinggi level raja yang berguna untuk kekebalan luar dalam,keselamatan mutlak,pagar badan,wibawa dan penambah tenaga lahir maupun tenaga batin.
Mustika yang memiliki khodam raja serta energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk kekebalan luar dalam.
Apabila nyawa terancam oleh senjata musuh,baik senjata tajam maupun tumpul dan senjata lainnya akan melenceng dari tubuh pemilik mustika ini.Andaipun kena senjata tersebut tidak akan membawa mudarat pada tubuh.Tubuh akan menjadi liat,licin dan penuh energi gaib.
Keselatan mutlak.Selamat dari berbagai kecelakaan,bencana alam dan bencana lainnya.
Wibawa raja.Pemilik mustika ini akan memiliki energi wibawa seperti raja yang membuat orang yang memandang akan merasa segan dan kemanapun pergi akan selalu dihargai.
Penambah tenaga lahir dan tenaga batin.Lahirnya tubuh akan semakin kuat,segar,bugar dan tidak mudah lelah.Batinnya,berbagai ilmu gaib yang ditembakan pada pemilik mustika ini tidak akan mampan,pukulan tangan akan berakibat fatal pada musuh dan berbagai ilmu gaib yang penah dipelajari akan menjadi semakin kuat dan mencapai titik sempurna.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902