Kamis, 14 Desember 2017

Mustika Lipan Merah

Mustika Lipan Merah yang kami maharkan ini oleh para ahli batu mulia mengatakan berjenis batu mulia dari golongan ruby birma yang memiliki star atau bintang enam yang sangat tajam dan keaslian batu ini tidak perlu diragukan lagi.
Menurut cerita dan hikayat para Tetua dahulu sejarah dapatnya mustika ini lumayan aneh dan tidak disangka sebelumnya.
Sekitar tahun 1900 salah seorang Tetua mendapat mimpi yang berulang-ulang.Dalam mimpi tersebut beliau didangi oleh seorang putri yang mengaku bernama putri mayang ameh.Beliau mengatakan disalah satu batang kayu beringin tua yang ada pada batas dusun terdapat carano besar (tempat meletakan sirih gambir orang dahulu) yang terbuat dari emas dan dalam mimpi itu beliau disuruh untuk mengambilnya.
Awalnya mimpi tersebut beliau anggap hanya sebagai bunga tidur saja dan tidak beliau hiraukan sama sekali.
Kurang lebih satu bulan dari mimpi pertama,mimpi yang sama kembali datang berturut-turut setiap malamnya.Hingga Tetua tersebut menjadi penasaran dan ingin membuktikan kebenaran dari mimpi tersebut.
Pada malam harinya,tepatnya pada selasa kliwon beliau mendatangi tempat yang ditunjuk dalam mimpi tersebut.Dalam hujan yang turun rintik-rintik dan dalam jarak kurang lebih 100 meter beliau melihat cahaya kuning yang bersinar dibawah pokok batang beringin tersebut.Sewaktu beliau mendekati cahaya tersebut beliau terkesima melihat carano emas yang lumayan besar itu hingga beliau lupa untuk meneteskan sedikit darah dengan cara melukakan tangan sebagai syarat mengambil carano tersebut.Hingga carano itu tersebut berubah menjadi lipan besar yang berwarna merah darah.Dalam gugupnya beliau masih sempat menangkap lipan tadi dengan kain sarung yang beliau sandang.
Lipan tersebut beliau bungkus dengan kain sarung dan beliau bawa pulang.Sesampainya beliau dirumah lipan besar yang terbungkus dengan kain sarung itu raib atau mengilang dan sebagai gantinya beliau menemukan mustika ini dalam kain sarung tadi.
Singkat cerita,sejak beliau memasangkan ring pada mustika ini dan beliau pakai kemampuan spritual dan kebatinan beliau meningkat dengan pesat.Beliau memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh kebanyakan orang pada umumnya.Beliau mampu mengobati berbagai penyakit yang diderita oleh orang lain,mampu melakukan trawang dan perjalanan batin.Memberikan solusi dan jalan keluar yang melanda orang lain,mulai dari kerezekian,pengasihan dan lain sebagainya.
Lama kelamaan kehidupan beliau juga mengalami perubuhan.Ekonomi beliau yang dulunya pas-pasan berubah menjadi makmur dan dihari tuanya beliau juga menyunting seorang gadis yang tergila-gila pada beliau.Perempuan yang pantas menjadi cucunya.
Pada zaman jepang beliau juga pernah menaklukan para perampok yang berniat merampok beliau.Beliau juga pernah menundukan harimau yang berniat mengintai dan mau memakan sapi ternak yang beliau miliki.
Itulah sedikit sejarah singkat dan asal muasal dari mustika ini.Tentu saja semua yang terjadi dan beliau alami atas kuasa Tuhan Yang Maha Esa dan mustika ini hanyalan sebagai syariat semata-mata.
Salah seorang Almarhum Guru kami adalah ahli waris dari mustika ini.Setelah cukup lama mustika ini kami simpan ditempat penyimpanan pusaka kami dan sesuai wasiat yang ada mustika ini akan kami maharkan pada umum kepada pemahar yang mungkin berminat dengan mustika ini.
Untuk khasiat,tuah dan manfaat dari mustika ini atas izin Tuhan bisa dikatakan multi pungsi.Asal untuk kebaikan bisa didayagunakan untuk apapun.
Mustika ini kami maharkan dengan memakai mahar adat dan sebagian dari mahar adat itu akan kami sumbangkan kepada orang yang membutuhkan atau tempat beribadah.
Karna baju atau ring mustika yang lama sudah tidak layak pakai,baju atau ring yang lama kami ganti dengan baju atau ring baru yang terbuat dari perak murni.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.