Jumat, 29 Desember 2017

Mustika Susuk Tigo Tungku Sajarang

Dahulunya mustika ini milik Almarhum seorang Datu Tuo yang sangat terkenal dengan keahliannya dalam memasang susuk cair.
Susuk cair sendiri adalah salah satu susuk yang paling aman yang tidak akan membawa mudarat kepada pemakainya.Dan susuk cair sendiri tidak akan kalah ampuhnya dengan susuk jenis lainnya.
Keampuhannya juga bisa dibuktikan dengan foto aura atau orang yang akan memasang susuk cair ini sebelum dipasangkan disuruh dulu bercermin dan setelah dipasang disuruh lagi untuk bercermin.Disini nantinya akan tampak bedanya sebelum dan sesudah dipasang.Wajah yang awalnya suram,buram,tampak tua dan memiliki cahaya yang redup akan nampak berubah menjadi berseri,lebih muda,memancarkan cahaya dan penuh daya pikat.
Cara memasangnya juga cukup mudah dan simple.Orang yang akan dipasang susuk disuruh datang pada hari lahirnya.Lalu mustikanya dimasukan dalam gelas yang telah berisi air putih,gelas tersebut diasapi dengan kemenyan putih dan gelas ditutup dengan daun sirih.Setelah itu air dalam gelas tadi diminum satu teguk,dibasuhkan kemungka dan sisanya dicampurkan pada air mandi dan dimandikan sebanyak tujuh kali siraman.
Bisa untuk diri sendiri dan untuk orang lain.

UNTUK TATACARA LENGKAP MEMEPERGUNAKAN MUSTIKA TIGO TUNGKU SAKARANG INI AKAN KAMI TERANGKAN  KEPADA PEMAHAR YANG BERMINAT MEMAHARKANNYA.

KETERANGAN MUSTIKA.
KOLEKSI PRIBADI PENINGGALAN TETUA DAHULU.

PENTING..!!!
SEMUA KHASIAT,TUAH DAN MANFAAT YANG DI KANDUNG OLEH BENDA INI ATAS IZIN DAN KUASA TUHAN.BENDA INI HANYA SEBAGAI SYAREATNYA SAJA.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:082211981811
WhatsApp:+6282211981811

TERMAHARKAN.