Sabtu, 25 Februari 2017

Kujang Gagang Tanduk Rusa

Kujang bergagang tanduk rusa ini dahulunya milik Almarhum Tetua yang beliau dapat secara tidak sengaja.
Pada waktu itu malam hari beliau lagi melihat air sawah milik beliau.Sewaktu berjalan dipematang sawah dekat pohon kapuk besar,melintas cahaya kuning mengarah kepada beliau.Secara spontan cahaya kuning tersebut beliau tangkap.Dan cahaya kuning inilah digenggaman beliau berubah wujut menjadi kujang bergagang tanduk rusa ini.
Semasa beliau hidup sudah berulang kali beliau membuktikan khasiat,tuah maupun manfaat dari pusaka kujang bergagang tanduk rusa ini.Mulai dari pengobatan,penanggal angin ribut,pembalik serangan gaib dan lain sebagainya.
Atas izin Tuhan pusaka kujang bergagang tanduk rusa ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk penangkal,penghalau angin ribut,angin puting beliung yang mengarah keperkampungan atau rumah kita.
Bisa dipergunakan sebagai syariat untuk pengobatan berbagai ragam penyakit gaib maupun penyakit medis.
Mengisi khodam pendamping kepada seseorang atau untuk orang lain.Mengisi kekebalan,kesaktian dan ilmu selamat kepada orang lain atau orang yang kita ingini.
Penghalau mendung atau pawang hujan.
Apabila pusaka ini digantungkan dalam rumah,mangka rumah berikut penguninya akan selamat dari berbagai macam bala,bencana dan musibah.Rumah akan terhindar dari bahaya kemalingan,rampok dan bahaya kebakaran.
Pusaka ini juga bisa dipergunakan untuk penarik rezeki bagi pemiliknya dan bisa pula dipergunakan sebagai sarana pemanggil orang minggat.
Apabila pusaka ini dibawa dan diselipkan dipinggang,mangka pemiliknya akan nampak semakin berwibawa,seperti wibawanya para raja.Pemiliknya juga memiliki keilmuan lembu sekilan.
Dan masih banyak lagi manfaat positif yang dikandung oleh pusaka ini yang nantinya akan dirasakan langsung oleh pemilik pusaka ini.
Pusaka Kujang bergagang tanduk rusa ini akan kami maharkan kepada umum,kepada Saudara Pemahar dengan syarat pemahar bersedia untuk mengganti biaya pelepasan adatnya sebanyak 635 ribu.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.