Jumat, 03 Februari 2017

Mustika Badar Besi Merah

Pada umumnya kita mengenal badar besi berwarna hitam legam dan sangat jarang ada badar besi yang berwana merah.
Padahal badar besi berwarna merah inilah puncak atau induk dari sekalian badar besi dan memiliki kandungan energi yang jauh lebih besar dari badar besi yang berwarna hitam.
Untuk bisa mendapatkan badar besi berwarna merah ini juga sangat susah dan tidak semudah mendapatkan badar besi yang berwarna hitam.Kesabaran,ketekunan dan perjuangan yang sangat berat barulah badar besi merah ini bisa kami dapatkan.
Ciri khas dari badar besi,apabila didekatkan dengan besi sembrani mangka badar besi tersebut akan melengket pada besi sembrani tersebut.Semakin kuat badar besi tersebut melengket mangkat semakin kuat pula energi alami yang dikandung oleh badar besi tersebut.Begitu pula dengan badar besi merah ini,daya lengketnya jauh lebih kuat dari badar besi hitam pada umumnya.
Mustika yang memiliki khodam dari golongan raja dan energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat ampuh untuk kekebalan luar dalam.Kebal/selamat dari berbagai jenis senjata tajam,tumpul dan senpi.Dan kebal dari berbagai jenis sengatan binatang berbisa dan racun gaib.Kebal dari dari berbagai serangan ilmu gaib dan ilmu gaib  yang ditembakan kepada pemilik mustika ini akan berbalik kepada pengirimnya dengan kekuatan berpuluh kali lipat.
Pemilik mustika ini juga memiliki wibawa seperti wibawa para raja tempo dulu,memiliki kekuatan penunduk,pegentar musuh dan kekuatan pukau/gendam.
Tenaga pisik dan batin pemilik mustika ini juga akan bertambah kuat dari hari kehari.
Pandangan mata dan bentakan suara bisa melumpuhkan musuh (dilarang untuk membentak anak-anak dan wanita hamil,ditakutkan akan berakibat fatal bagi anak-anak dan wanita hamil tersebut).
Pukulan,tamparan tangan dan tendangan kaki akan berakibat fatal bagi musuh.
Semua khasiat dan tuah dari badar besi ini bisa pula ditranferkan atau diisikan oleh pemiliknya kepada orang lain.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.