Kamis, 09 Februari 2017

Mustika Batu Pirus

Mustika Batu Pirus yang berjenis dari batu pirus arab ini dahulunya milik Almarhum Tetua yang telah kami rawat cukup lama.
Mustika yang memiliki delapan khodam serta energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat sebagai rajanya mustika penderas rezki.
Delapan khodam yang mendiami mustika ini bertugas sebagai penarik rezki bagi pemilik mustika.
Sesusah apapun kehidupan pemilik mustika ini,melalui syariat mustika ini rezki akan berdatangan dari delapan mata penjuru angin.
Usaha yang dulunya macet,mengalami kerugian atau kehancuran dalam waktu yang tidak berapa lama dan secara menajubkan usaha itu akan bangkit kembali dan mengalami kejayaan hingga memiliki harta duniawi yang berlimpah ruah.
Seandainya pemilik mustika ini tidak mempunyai modal untuk memulai usaha baru,secara gaib atau secara tidak terduga-duga akan mendapatkan modal untuk memulai usaha tersebut.
Bagi para pengusaha,pedagan,pebisnis dan lain sebagainya juga sangat cocok memiliki mustika ini.Supaya usahanya terhindar dari kerugian,kebangkrutan.Dan usaha yang digelutinya tersebut akan cepat maju,berkembang serta meraih untung besar.
Syarat wajib bagi pemilik mustika ini perbanyaklah untuk bersedekah dan tidak boleh kikir.Sebanyak atau semakin sering bersedekah mangka akan semakin pesat pula kemajuan dan keuntungan dalam usaha yang digelutinya.
Selain sebagai rajanya penderas rezki,mustika ini juga sangat ampuh sebagai benteng diri,pagar badan,keselamat dan terhindar dari berbagai macam bencana serta musibah.
Meningkatkan wibawa dan kharisma,ketenangan batin dan untuk mengilangkan sifat negatif dalam diri.
Keampuhan dari mustika ini tidak perlu diragukan lagi karna telah teruji sejak ratusan tahun lalu.
Ring mustika ibahan dari salah seorang Sahabat.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.