Rabu, 08 Februari 2017

Mustika Puti Mayang Taurai

Mustika Puti Mayang Taurai salah satu mustika langka yang memiliki warna dan corak yang sangat indah serta memiliki urat rambut yang kadang-kadang dan diwaktu-waktu tertentu urat rambut ini akan berubah dan berbentuk wajah wanita dan gambar lainya.
Mustika yang memiliki khodam dari golongan ratu jin ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang lumayan banyak,diantaranya bisa dipergunakan sebagai pesugihan putih dan mencari harta kekayaan duniawi dengan sangat cepat tampa tumbal dan resiko apapun.
Rezki akan mengalir dengan lancar seperti mata air.
Memiliki dua keilmuan pekasih dan pemikat/pelet tingkat tinggi.
Memiliki keilmuan Pitunang Suara Nabi Daut.Melalui suara orang yang dituju akan tunduk,menurut dan tergila-gila kepada pemilik mustika ini.Bisa dipergunakan untuk memikat perorangan atau umum untuk tujuan tertentu.
Memiliki kemampuan untuk menggendam dan pukau tingkat tinggi.
Memiliki kemampuan menerawang tingkat tinggi dan selalu dikawal oleh pasukan jin.
Apabila pemilik mustika dan khodamnya telah serasi dan menyatu keserat batin,pemilik mustika ini bisa bertemu langsung dengan khodam mustika yang berwujut wanita yang sangat cantik dan bisa belajar keilmuan gaib bangsa jin.Dan memiliki kemampuan untuk menarik pusaka,harta karun dan batu mustika secara gaib.
Ring mustika terbuat dari perak murni.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.