Rabu, 21 November 2018

Ilmu Wibawa Dan Pegentar Harimau Jejadian

Harimau jejadian memiliki arti manusia yang memang memiliki kemampuan dan ilmu untuk merubah wujutnya menjadi harimau.Dan ditahun 70 han ilmu untuk merubah wujut menjadi harimau tersebut masih banyak di sumatra ini.
Salah satu Guru saya sendiri memiliki ilmu tersebut.Ilmu untuk merubah wujut menjadi harimau dan dari beliaulah ilmu wibawa dan pegentar harimau jejadian ini saya tuntut dan saya pelajari.
Pada hakekatnya kegunaan ilmu wibawa dan pegentar harimau jejadian ini hampir sama dengan ilmu wibawa dan pegentar harimau yang pernah saya ijazahkan terdahulu.
Perbedaan yang sangat mencolok terletak sewaktu kita dalam bahaya/dihadang musuh dan sewaktu kita membentak dengan emosi tinggi.Dalam pandangan musuh atau orang yang kita bentak tersebut melihat wajah kita seakan-akan berubah menjadi seperti harimau yang lagi marah.Sehingga musuh atau orang yang kita bentak tersebut akan menggigil/gemetar,bahkan bisa pingsan saking takutnya.

Ini cuplikan doa atau manto keilmuan ini.

HAK IMAU...XXX
AKU ANAK...XXX

Cara pakai atau mempergunakannya.
Dibaca 1x setiap bangun tidur.

KEILMUAN INI KAMI IJAZAHKAN DENGAN MEMAKAI MAHAR SEIKLASNYA SEBAGAI SYARAT ADAT PEMBUKA KATA/PENURUNAN.BAGI YANG BERMINAT UNTUK MEMPELAJARI ATAU MENGUASAI KEILMUAN INI SILAKAN HUBUNGI WA KAMI:+6282211981811