Jumat, 02 November 2018

Mustika Combong Selatan

Batu combong sejak zaman dahulu telah diketahui memiliki khasiat yang sangat bagus sebagai sarana pengasihan,pelaris,pesona dan daya pikat terhadap lawan jenis.
Menurut hemat kami setiap batu combong pasti memiliki medan energi dan khasiat seperti yang kami sebutkan diatas.Asal batu itu murni batu alam dan combong atau lubang pada batu terjadinya karena proses alam,bukan sengaja dilubangi.
Besar kecilnya energi yang dimiliki oleh batu combong tersebut tergantung dari mana batu itu di dapat.Semakin angker dan penuh nuangsa gaib tempat mendapatkan  batu combong ini mangka semakin kuat pula energi gaib yang dimilikinya.Begitulah cara sederhana untuk membedakan basar kecilnya energi gaib dari batu combong.
Kalau energinya kuat mangka otomatis daya pengasihan,pelaris,pesona dan daya pikatnya juga akan kuat.
Mustika batu combong ini kami dapatkan didaerah pesisir selatan,tempat yang sangat terkenal akan keangkerannya.Lembaga atau tempat bertemunya antara jin laut dan jin rimba.Dari sanalah asal muasal batu mustika ini kami dapat.
Dari sini kita bisa menilai betapa kuat dan besarnya energi yang dikandung oleh batu mustika combong ini.
Atas izin Tuhan batu mustika combong ini memiliki khasiat,tuah dan manfaat yang sangat bagus dan ampuh untuk pengasihan,pelaris,pesona dan daya pikat terhadap lawan jenis.
Harapan kami memaharkan mustika ini,pergunakanlah mustika combong ini dengan bijaksana,penuh keimanan dan jangan sampai disalah gunakan.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.