Kamis, 01 November 2018

Ilmu Wibawa Dan Pegentar Harimau

Ilmu wibawa harimau ini adalah salah satu jenis ilmu wibawa tingkat tinggi yang memiliki efek sangat keras.
Seperti yang kita ketahui bersama,harimau adalah hewan yang memiliki wibawa,pengeruh dan pegentar yang sangat kuat dibandingkan dengan hewan buas lainnya.Mulai dari tampilan,sorotan mata hingga aumannya mampu membuat hewan lain gemetar dan lari ketakutan.
Manusia yang memiliki nyali besar sekalipun kalau bertemu dengan hewan ini di rimba pasti akan grogi dan merasa gentar.
Sorotan mata serta aumannya mampu membuat hewan lain maupun manusia kehilangan nyali dan piradan/kaku ditempat.
Begitu pula efek dari ilmu wibawa harimau ini.Seseorang yang menguasai dan memiliki ilmu wibawa harimau ini mampu membuat orang di sekelilingnya menjadi tunduk,takluk,takut dan segan.
Musuh yang berniat jahatpun akan menjadi gentar dan ketakutan dengan orang yang memiliki keilmuan ini.Sorotan mata serta bentakan suara orang yang memiliki keilmuan ini mampu membuat musuh gemetar,pucat tak berdarah,kaku bahkan pingsan.Apalagi kalau bentakan tadi disertai dengan emosi tinggi efeknya akan menjadi berlipat ganda terhadap musuh tersebut.
Karna efeknya yang sangat kuat tadilah mangka pemilik dan pengamal ilmu ini dilarang untuk membentak anak kecil,wanita hamil dan orang yang memiliki penyakit jantung.
Anak kecil yang dibentak kemungkinan besar bisa deman dan menggigau,wanita hamil bisa keguguran dan orang yang memiliki riwayat penyakit jantung bisa terkena serangan jantung.
Pemilik dan pengamal ilmu wibawa harimau ini dimanapun akan disegani oleh kawan dan ditakuti oleh musuh.

Ini cuplikan doa atau manto dari ilmu wibawa harimau ini.

TAP KATONYO...dst.

Cara pakai atau mempergunakannya.
Dibaca 1x setiap hari,pagi atau mau keluar rumah.
Khusus yang berprofesi sebagai pedagang ilmu dibaca sesudah pulang berdagang atau jualan.Kalau keilmuan ini dibaca sewaktu mau berdagang efeknya pembeli akan menjadi takut untuk membeli dagangannya dan lama kelamaan akan sepi pembeli.

KEILMUAN INI KAMI IJAZAHKAN DENGAN MEMAKAI MAHAR SEIKLASNYA SEBAGAI SYARAT ADAT PEMBUKA KATA/PENURUNAN.BAGI YANG BERMINAT UNTUK MEMPELAJARI ATAU MENGUASAI KEILMUAN INI SILAKAN HUBUNGI WA KAMI:+6282211981811