Kamis, 08 November 2018

Kendi Sulaiman

Mustika kendi banyak ragamnya.Diantaranya kendi wulung,kendi delima,,kendi sulaiman dan lainnya sebagainya.
Dari sekian banyak mustika kendi yang ada  salah satu mustika kendi yang tergolong raja dan memiliki energi kuat adalah kendi sulaiman yang akan kami maharkan ini.
Ciri khas dari mustika kendi sulaiman ini adalah warnanya belang ular dan memiliki lekukan pada bagian bawahnya.
Keanehan dari kendi sulaiman ini juga hampir sama dengan mustika kendi delima yang akan mengeluarkan cahaya pada bulan,hari dan jam tertentu.
Mustika yang memiliki khodam raja serta mengandung energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk pesugihan putih tampa tumbal dan resiko apapun.
Melalui syariat mustika ini energi negatif yang melekat di badan akan hilang dan sirna dengan sendirinya.Berganti dengan energi positif dan keberuntungan.
Usaha dan bisnis yang dulunya macet,hancur total akan kembali bangkit berkembang dan mengalami kejayaan.
Bagi yang sulit mendapatkan pekerjaan tetap dan pengaguran dalam waktu yang tidak terlalu lama akan mendapat pekerjaan.
Cita-cita,impian hidup serta kekayaan duniawi akan mudah didapat serta diraih.
Syarat selalu berbaik sangka pada Tuhan dan sering bersedekah.Semakin sering bersedekah mangka arus rezki akan semakin besar.
Cara mempergunakan mustika ini hampir sama dengan mustika kendi delima.Mustikanya diletakan dalam kendi atau wadah tempat biasa kita meletakan beras.
Atau bisa juga diletakan ditempat biasa kita meletakan pusaka dan mustika dan di sekeliling mustika ini diletakan beras tujuh butir.
Untuk keanehan kendi sulaiman ini agak berbeda pula dengan kendi delima.Kalau kendi delima dihari-hari tertentu dan waktu tertentu akan tercium aroma wewangian seperti wanginya bunga kenanga.
Kalau kendi sulaiman ini wanginya seperti wangi minyak kasturi.

UNTUK TATACARA LENGKAP MEMEPERGUNAKAN MUSTIKA KENDI SULAIMAN INI AKAN KAMI TERANGKAN KEPADA PEMAHAR YANG BERMINAT MEMAHARKANNYA.

KETERANGAN MUSTIKA.

KOLEKSI PRIBADI YANG KAMI DAPAT MELALUI RITUAL PENCARIAN GAIB DI DAERAH PESISIR SELATAN.

PENTING..!!!

SEMUA TUAH,KHASIAT DAN MANFAAT YANG DI KANDUNG OLEH BENDA INI ATAS IZIN DAN KUASA TUHAN.BENDA INI HANYA SEBAGAI SYAREATNYA SAJA.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:082211981811
WhatsApp:+6282211981811