Rabu, 14 Desember 2016

Batu Mustika Kumala/Giok

Batu Mustika Kumala atau Giok ini adalah salah satu mustika langka yang telah berumur sangat lama sekali.
Giok yang berbentuk labu atau tempat air orang zaman dahulu ini memiliki urat gambar yang melingkar berbentuk angka delapan dan memiliki energi bawaan yang sangat dingin.
Mustika yang memiliki energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk menampung energi alam semesta dan energi alam tersebut secara otomatis akan menyatu dengan energi batin pemilik mustika ini.Sehingga energi batin pemilik mustika ini semakin hari akan semakin kuat.Kekuatan energi batin ini bisa disalurkan atau dipergunakan untuk kesaktian,pengasihan,mempertajam indra keenam dan lain-lain.
Selain untuk menampung energi alam semesta,mustika ini juga berguna untuk meredam sifat pemarah dalam diri dan juga nafsu amarah orang kepada pemilik mustika ini.
Membuat batin menjadi tenang dan bahagia,jauh dari berbagai penyakit,penolak serangan ilmu hitam,terhindar dari bahaya kecelakaan dan bahaya lainya.
Memperlambat penuaan atau awet muda,keberuntungan dalam hidup/hoki,kesuksesan dalam berdagang,berkarir,berbisnis dan harapan atau cita-cita mudah tercapai.
Cara memakai mustika kumala atau giok ini cukup dikalungkan saja dileher.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.