Kamis, 29 Desember 2016

Mustika Sungkai Emas

Mustika Sungkai Emas salah satu mustika langka yang dahulunya kami dapat didaerah perdalaman.Pemburuan untuk mendapatkan mustika ini bukanlah perkara mudah,kesabaran,pisik yang prima dan kekuatan batin sangat dibutuhkan untuk bisa mendapatkan mustika ini.Sedikit saja salah perhitungan nyawa jadi taruhannya.
Mustika Sungkai Emas adalah mustika yang memiliki khodam raja jin rimba,memiliki energi alam yang tidak terbatas serta khasiat yang telah teruji.
Atas izin Tuhan mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk pekasih,pemanis,penunduk,pemikat dan penggila lawan jenis.Kekuatan pekasih yang dikandung oleh mustika ini tidak kalah oleh mustika mani gajah sekalipun.
Penangkal dari segala jenis bisa binatang dan bisa gaib.
Selain untuk hal-hal diatas mustika ini juga berguna dan ampuh untuk mengobati ragan penyakit,baik penyakit medis maupun penyakit gaib.
Mustika ini juga bisa kita pergunakan sebagai ilmu keselamatan tingkat tinggi.Ilmu keselamatan ini bisa pula kita isikan kepada orang lain atau kepada keluarga,sanak famili dan kerabat kita yang ingin pergi merantau.Melalui syariat dan pengisian dengan mustika ini keselamatan lahir batin akan terjamin,bos,atasan atau majikan juga  menjadi sayang kepada orang yang kita isi tersebut.
Secara syariat urat gambar dari mustika ini berbentuk seperti makhluk gaib,itulah wujut nyata khodam yang mendiami mustika ini.

Ring mustika terbuat dari perak murni.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.