Rabu, 07 Desember 2016

Mustika Rajo Sulaiman Putih

Banyak sudah mustika berjenis sulaiman putih yang kami maharkan dan mungkin inilah salah satu puncak tertinggi mustika sulaiman putih yang kami miliki yang akan kami maharkan.
Mustika ini memiliki beberapa keanehan,diantaranya apabila dipegang atau digenggam terlalu lama kadang-kadang mustika ini akan menjadi sangat licin dan mengeluarkan minyak dikulitnya.Adapula kalanya di hari-hari tertentu mustika ini akan bergerak-gerak dengan sendirinya.Itulah beberapa keanehan dari mustika ini.
Secara pribadi mustika ini sudah sering kami uji,diantaranya apabila badan merasa letih atau merasa sakit,dengan hanya menggosokan mustika ini pada badan atau meminum air rendamannya,rasa letih atau rasa sakit tersebut hilang dengan sendirinya berganti dengan rasa sehat dan bugar.
Atas izin Tuhan mustika ini memiliki khasiat,tuah dan manfaat yang sangat banyak,diantaranya untuk mengobati berbagai ragam penyakit,baik penyakit medis maupun penyakit gaib dengan cara menggosokan mustika ini kebadan atau meminum air rendamannya.
Air rendaman mustika ini juga sangat ampuh untuk membuka dan mempertajam indra keenam.Bisa pula dipergunakan untuk membangkitkan induk besi karsani dalam tubuh untuk kekebalan.
Apabila air rendaman mustika ini diniatkan untuk pemikat/pelet dan diberikan pada orang yang dituju,dan orang yang dituju tersebut terkena atau terminum air rendaman mustika ini,mangka orang tersebut akan tergila-gila,terpikat dan merasakan rindu yang amat sangat pada kita.Apabila air rendaman mustika ini diniatkan untuk mengunci pasangan (istri,suami dan pacar) mangka pasangan tersebut akan terkunci dan tidak akan pernah selingkuh dengan orang lain.
Air rendaman mustika ini juga bisa dipergunakan untuk membersihkan aura negatif pada suatu tempat,menarik benda pusaka,sebagai jimat pelaris,merukunkan para istri bagi mereka yang memiliki istri lebih dari satu,membangkitkan kharisma,pemanis,memperkuat energi gaib dalam batin untuk kesempurnaan ilmu dan bisa pula dipergunakan sebagai media pemasangan susuk cair.
Apabila air rendaman mustika ini dicampurkan dengan air untuk mandi,dan air tersebut dimandikan oleh orang yang sulit jodoh,mangka tidak lama orang tersebut akan segera dapat jodoh,dan bisa pula untuk membuang segala kesialan dalam diri.
Dan masih banyak lagi khasiat,tuah serta manfaat yang dikandung oleh mustika ini.Semua khasiat,tuah dan manfaatnya akan kami uraikan dan tunjukan kepada pemahar/pemilik mustika ini nantinya.
Catatan:Sebagian kalangan ada pula yang menamakan mustika ini Mustika Bawang Putih dan Mustika Bawang Putih Bunian.
Bisa untuk diri sendiri dan untuk menolong orang lain.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.