Minggu, 04 Desember 2016

Mustika Simaralo Biso


Mustika Simaralo Biso salah satu mustika langka pegangan para pendekar dahulu yang keberadaanya sudah sangat jarang dimasa sekarang ini.
Ciri khas dan keunikan pada wujut mustika ini apabila disenter didalam batu mustika akan nampak gambar mirip dan persis seperti kala jengking hitam (gambar batu mustika ini hanya bisa tampak kalau disenter atau terkena cahaya,tapi untuk menfotonya kami tidak bisa karna keterbatasan alat foto yang kami punya dan juga untuk mengindari kerusakan alat kamera kami yang sudah sering kami alami,jadi kami hanya bisa menampilkan foto luarnya saja),kala jengking hitam itulah wujut nyata dari khodam mustika ini.
Mustika langka serta unik yang menjadi pusaka dan koleksi kami ini akan kami maharkan kepada umum,kepada Saudara Pemahar yang mungkin tertarik pada mustika ini.
Atas izin Tuhan mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat ampuh untuk menguasai keilmuan gayung urat,gayung api,gayung angin dan bisa jari.
Pelunak dan penunduk segala jenis besi.
Penguat kudarat,badan akan semakin kuat dan tidak cepat loyo,mengilangkan sifat penakut dan menjadikan pemiliknya bermental baja serta pemberani.
Wibawa dan kharisma pemilik mustika ini akan meningkat seperti wibawa dan kharisma para raja zaman dahulu.
Pengunci mulut musuh,hewan liar dan kebal/selamat dari berbagai jenis bisa.
Mengobati berbagai sengatan binatang berbisa.
Penunduk dan penutup keilmuan musuh supaya tidak berpungsi lagi.
Menundukan orang gila atau orang yang lagi mengamuk.
Senjata yang mengarah kebadan pemilik mustika ini akan melenceng,seandai kenapun tidak akan luka dan tidak akan merasa sakit.
Musuh yang berniat jahat kepada pemilik mustika ini akan bingung,linglung dan kadang-kadang tidak bisa melihat pemilik mustika ini.
Dan kekuatan khodam serta energi pemilik mustika ini juga mampu untuk menidurkan musuh,hipnotis,pukau dan gendam.
Harap dipergunakan dengan bijaksana,untuk kebaikan dan untuk pembelaan diri saja.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.