Sabtu, 10 Desember 2016

Mustika Sanok Sambilan

Mustika ini dahulunya milik Almarhum Tetua yang telah kami rawat selama puluhan tahun,dan sekarang mustika ini akan kami maharkan kepada umum,kepada Saudara Pemahar yang mungkin berminat dengan mustika ini.
Mustika yang memiliki sembilan khodam ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk mencabut dan mengobati berbagai ragam penyakit lahir maupun penyakit gaib dengan cara ditempelkan ketubuh sisakit.
Kalau mustika ini diasapi dengan kain kuning dan kain tadi diletakan diatas pintu rumah,rumah akan terhendar dari bahaya kebakaran,bencana alam,kemalingan dan semua penghuni rumah akan terlindung dari berbagai macam kejahatan dan serangan ilmu gaib.Dan semua penghuni rumah juga diberi kemudahan dalam mencari rezki.
Mustika ini juga bisa dipergunakan untuk menghancurkan tempat-tempat maksiat atau tempat yang berbau maksiat dan mengusir penyewa rumah yang bandel.
Untuk menghancurkan tempat maksiat atau tempat yang berbau maksiat,cari daun nangka dan dibungkus dengan kain hitam,asapi dengan kemeyan berserta dengan mustikanya,lalu bungkusan tadi ditanam ditempat maksiat tersebut.Kalau tidak bisa ditanam,kain hitam dan daun nangka tadi dibakar dan abunya ditembarkan atau dibuang dipekarangan tempat maksiat tersebut.
Untuk mengusir penyewa rumah yang bandel,daun nangka dibungkus dengan kain merah dan diasapi bersama dengan mustikanya.Lalu ditanam dipekarangan rumah atau dibakar dan abunya ditebarkan dipekarangan tersebut.
Mustika ini juga berguna untuk menambah kekuatan energi batin dan tubuh pemiliknya.Sehingga keilmuan yang pernah dipelajari akan semakin kuat dan sempurna.Caranya mustika ini cukup dipakai tiap hari atau digenggam sewaktu mau tidur malam.
Semakin sering memakai atau menggenggam mustika ini sewaktu tidur malam,energi atau tenaga batin pemiliknya akan semakin kuat.Sehingga ilmu batin atau ilmu gaib yang pernah dipelajari dan dikuasai juga akan semakin kuat dan sempurna.Tubuh juga menjadi semakin kuat,sehat,bugar,awet muda dan terhindar dari penyakit lahir maupun penyakit batin.
Ring mustika terbuat dari perak murni.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.