Rabu, 31 Mei 2017

Mustika Datu Rajo Kari

Dalam rangka hari baik dan bulan baik ini kembali kami memaharkan salah satu mustika dan pusaka koleksi perguruan kami kepada umum,kepada Saudara Pemahar yang mungkin memerlukan mustika ini.
Mustika yang memiliki keampuhan yang tidak perlu diragukan lagi dan telah sering kami butikan sendiri.
Atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat ampuh.Mulai dari pengobatan,pagar badan,pegentar dan penunduk musuh.Pengasiah/pemikat,pelaris penjaga rumah dari segala macam bencana dan lain sebagainya.
Untuk pengobatan,baik penyakit medis maupun penyakit gaib.Cara mempergunakannya cukup simpel.Sediakan air putih secukupnya,celupkan sebentar mustika ini pada air putih dan air tersebut diberikan pada yang sakit.
Untuk pagar badan dan benteng diri.Apabila ada orang merasa iri,dengki dan merasa benci kepada pemilik mustika ini,mangka rasa iri,dengki dan benci tersebut akan berganti dengan rasa saya dan persahabatan.
Apabila ada musuh yang menghadang dan berniat jahat,ingin memukul,merampok dan lain sebagainya kepada pemilik mustika ini,musuh tersebut akan terkunci,tidak bisa bergerak meniaya kita.Kalaupun dia memukul,mangka pukulan itu tidak akan terasa ditubuh dan tidak menyakiti.Begitu pula dengan senjata tajam atau senjata lainnya,senjata tersebut tidak akan melukai kita.Dan ada pula masanya tubuh kita akan menjadi besar dan membuat musuh ketakutan atau lari terbirit-birit.
Untuk musuh yg bersifat gaib,semisalnya jin atau serangan ilmu gaib berupa santet dan lain sebagainya.Musuh gaib tadi atau jin tidak akan berani mendekati apalagi meganggu,karna pancaran aura dan energi batin kita terasa sangat panas bagi mereka dan mereka bisa terbakar dengan sendirinya
Begitu pula dengan ilmu gaib,ilmu gaib yang ditembakan pada kita akan menjadi tawar dan hilang keampuhannya.Kalau kita berkehendak ilmu tersebut bisa kita balikan pada pemilik atau pengirimnya.Hingga orang tersebut akan sensara oleh ilmunya sendiri.
Pegentar dan penunduk musuh.Secara otomatis mata pemilik mustika ini akan memiliki wibawa dan penunduk yang sangat kuat sekali laksana wibawa raja.Karna sorotan mata yang berwibawa tadilah nyali musuh akan hilang dan menjadi tunduk kepada kita.Semakin hari sorotan wibawa dan penuduk mata kita akan semakin kuat dan bisa didayagunakan untuk berbagai hal dan sesuai niat kita.Semisalnya untuk menundukan binatang buas,menjatuhkan cecak didinding,mengendalikan pikaran orang lain dan lain sebagainya.
Pengasihan dan pemikat.Secara otomatis orang-orang disekeliling kita atau yang memandang kita akan sayang,kasihan dan merasa simpati.
Pemikat.Orang yang kita ingini bisa kita pikat dan kita dapati dengan berbagai cara.Bisa dengan cara berhadapan langsung,bersalaman,tatapan mata,jentik jari,melalui makanan dan minuman atau bisa juga melalui angin atau jarak jauh.
Pelaris.Apabila kita seorang pedagang dan usaha kita mulai macet,merugi atau bangkrut.Tidak lama usaha kita tersebut akan bangkit lagi,menjadi laris,banyak pelanggan dan menjadi besar.
Kalau sekiranya kita bukan pedagang dan ada orang yang ingin meminta tolong pada kita karna usaha dagangannya tidak laris atau bangkrut.Kita bisa menolongnya dan membuatkan obat pelaris bagi pedagang tersebut.
Penjagaan rumah.Rumah atau tempat usaha kita bisa kita pagari secara gaib.Terlindung dari orang maling dan rampok.Maling atau rampok tersebut akan melihat adanya sepasang harimau putih dihalaman rumah kita sehingga dia akan ketakutan dan mengurungkan niat jahatnya.
Apa yang kita cita-citakan atau yang menjadi cita-cita dan impian kita selama ini akan secepatnya terwujut sesuai dengan harapan dan keinginan kita.
Sebagian ahli menyebutkan mustika rajo kari ini berjenis batu mulia dan memiliki star atau bintang enam.
Baju atau ringnya terbuat dari perak murni.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.