Rabu, 03 Mei 2017

Mustika Kelinci Bunian

Mustika Kelinci Bunian ini dahulunya milik Almarhum Tetua yang beliau dapat melalui ritual disalah satu hutan terangker disumatra.
Menurut cerita beliau semasa hidup mustika kelinci bunian ini adalah geliga atau mustikanya dari binatang kelinci yang terdapat didalam perutnya,dan hanya kelinci hutan yang berukuran besar dan mempunyai ciri-ciri tertentu saja yang memiliki geliga ini dalam perutnya.Dan ciri nyata dari geliga atau mustika ini adalah dengan adanya urat gambar berbentuk binatang kelinci yang sangat nyata sekali.
Atas izin Tuhan mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk pekasih,pemikat/pelet dan pemanis.Dengan cara mustika ini dibungkus dengan kain kuning dan dikantongi.
Bisa dipergunakan untuk mengetahui isi hati dan perasaan lawan jenis terhadap kita.Dan bisa pula untuk merukunkan para istri bagi mereka yang memiliki istri lebih dari satu.
Mustika ini juga bisa dipergunakan untuk membuat minyak pekasih,pemikat/pelet dan pelaris dalam berdagang untuk orang lain.Caranya mustika ini direndam pada minyak wangi non alkhol,lalu minyak tadi diberikan kepada orang yang membutuhkan.
Apabila mustika atau geliga ini direndam pada segelas air putih pada hari kelahiran orang tua kita dan airnya diminum.Mangka sampai tua mata kita akan tetap terang dan awas.Tehindar dari penyakit mata rabun,katarak,loyo,pengeroposan tulang,pikun,strok dan penyakit jantung.
Mustika ini juga bisa dipergunakan untuk mengobati penyakit kejiwaan,stres,gila dan susah mendapatkan anak atau keturunan.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.