Rabu, 17 Mei 2017

Mustika Limau Manis Kristal

Sejak zaman dahulu orang telah mengenal daya energi kristal yang bisa dimanfaatkan oleh manusia untuk berbagai hal tergantung dari tipe kristal tersebut.
Limau Manis Kristal yang kami dapatkan melalui ritual dan pencarian gaib ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat ampuh khususnya dalam bidang pengasihan,pesona,pemikat,pengobatan  dan pelarisan.
Secara otomatis pemakai dan pemilik kristal ini akan memancarkan aura pengasihan,pesona dan pemikat yang sangat kuat sekali.Dan daya pesona yang dimilik oleh pemakai dan pemilik kristal ini tidak akan kalah oleh susuk apapun.
Begi pula dengan hoki dan keberuntungan pemiliknya akan menjadi berlipat ganda.Apapun yang dijual akan menjadi laris,banyak pembeli dan juga pelanggan.
Dan daya tahan tubuh pemilik mustika ini juga menjadi semakin kuat terhadap serangan pirus penyakit dan jauh dari berbagai penyakit.Kalaupun ada tubuh yang merasa sakit atau terkena penyakit,kristal ini cukup ditempelkan pada tubuh yang sakit tersebut.Dan sakit itu akan segera hilang dan sembuh.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.