Minggu, 21 Mei 2017

Mustika Ibu

Mustika Ibu salah satu mustika yang memiliki tuah dan manfaat untuk memberi makan benda pusaka,mustika dan benda bertuah lainnya.
Atas izin Tuhan mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk memberi makan secara gaib terhadap pusaka,mustika dan benda bertuah lainnya.Sehingga pemilik mustika ini tidak perlu repot memberi sesaji,memandikan,mengolesi minyak dan lain sebagainya terhadap pusaka,mustika dan benda bertuah tersebut.
Mustika ini juga berguna sebagai mustika tindih,yakni untuk meredam aura panas atau aura negatif pusaka,mustika dan benda bertuah yang dimiliki.
Keunikan dari mustika ibu yang kami maharkan kali ini,selain memiliki manfaat yang telah disebutkan tadi mustika ini juga mampu untuk mengundang pusaka,mustika dan benda bertuah yang ada disekitar lokasi kita.Kalau benda pusaka,mustika dan benda bertuah tersebut memang berjodoh dengan kita mangka secara gaib pusaka,mustika dan benda bertuah yang ada disekitar lokasi kita/rumah tersebut akan datang dengan sendirinya ketempat kita meletakan mustika ibu ini.Atau bisa jadi pusaka,mustika dan benda bertuah yang ada disekitar lokasi atau rumah kita tersebut akan kita dapatkan atau temukan tampa sengaja disekitar rumah kita tersebut.
Dan masih ada beberapa manfaat lain dari mustika ibu ini yang nantinya akan dirasakan atau diketahui sendiri oleh pemilik mustika ini.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.