Rabu, 10 Mei 2017

Mustika Kurung Biso

Mustika Kurung Biso adalah salah satu mustika pilih tanding yang keberadaannya sudah sangat langka pada zaman sekarang ini.
Mustika yang dahulunya kami dapat dari ritual dan pencarian gaib ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk mengurung dan mengunci gerak musuh yang menyerang kita.
Musuh yang terkena oleh energi gaib mustika ini seluruh anggota tubuhnya akan terkunci,kaku atau menjadi lemas.
Mustika ini juga sangat ampuh sebagai pelindung diri,pagar diri atau benteng diri.
Segala jenis serangan gaib yang ditembakan kepada pemilik mustika ini akan tertahan atau tidak sampai kepada pemilik mustika ini.Dan hanya dengan niat saja serangan gaib tersebut akan kembali kepada pengirimnya dengan kekuatan sepuluh kali lipat dan akan membuat penyerang tersebut celaka dengan sendirinya (senjata makan tuan).
Selain itu mustika ini juga bisa dipergunakan untuk menghajar musuh dari jarak jauh.Dengan cara membayangkan musuh tersebut dan tamparkan telapak tangan kita pada batang pohon yang berbuah.Mangka musuh akan merasakan sakit.Kalau sekiranya musuh sudah meminta maaf mohon secepatnya diobati dengan cara mengusapkan tangan kita pada tubuh musuh yang sakit tersebut.Kalau tidak bisa berakibat fatal pada musuh tersebut.
Mohon dipergunakan dengan bijaksana dan jangan sampai disalah gunakan.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.