Rabu, 31 Mei 2017

Mustika Yakup

Ibahan dari salah seorang Sabat yang beliau dapat dari ritual dan pencarian gaib.
Mustika yang memiliki khodam tingkat tinggi serta energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk kesuksesan duniawi dan pengilang sifat negatif dalam diri.
Mustika ini juga bisa dipergunakan menolong orang untuk melarung,membuang kesialan yang melakat pada orang tersebut.Yang membuat orang itu selalu mengalami berbagai problem,masalah,susah dalam mencari pekerjaan tetap,melamar pekerjaan dan masalah lainnya yang tidak kunjung usai.
Asmara yang selalu gagal,gantung jodoh,sering sakit-sakitan,rumah tangga yang berantakan,istri/suami yang meminta cerai,usaha yang gagal,rezki yang selalu macet dan lain sebagainya.
Atas izin Tuhan melalui syariat mustika ini segala kesialan,masalah,problem tersebut akan hilang berganti dengan kebahagiaan,kesuksesan dan kekayaan duniawi.
Mustika ini juga sangat ampuh dipergunakan untuk menolong orang mengobati penyakit gaib yang sangat berat sekalipun,seperti sihir,santet dan lainya.
Cara mengobatinya ada dua cara.Pertama melalui telapak tangan yang langsung ditempelkan pada tubuh sisakit.
Kedua dengan media garam dan air putih.Garam dan air putih tadi diminumkan sedikit-sedikit setiap hari pada sisakit hingga penyakitnya hilang atau sembuh.Dan cara ini juga sangat ampuh untuk mengobati orang yang susah meninggal akibat memakai ilmu tertentu atau ilmu hitam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896926902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.