Selasa, 29 Agustus 2017

Les Cempaka

Ciri les cempaka ini berwarna kuning dengan kominasi warna hitam.
Les cempaka yang kami maharkan ini termasuk salah satu mustika yang unik,indah dan langka keberadaanya.Dikatakan unik dan indah karna pada warna hitam dari les ini berbentuk gambar orang yang sedang duduk bertapa.Dan dikatakan langka karna les ini memiliki combong atau lubang yang tembus dari atas sampai kebawah.Patut dijadikan koleksi bagi para penggemar mustika.
Mustika yang memiliki khodam tingkat tinggi serta energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat sebagai sarana penghubung dan jembatan gaib.
Dengan adanya tali pengubung ini secara otomatis firasat,insting dan indra keenam kita akan terbuka dan semakin hari akan semakin tajam.Tau sebelum terjadi dan memiliki kemampuan untuk menerawang.
Selain itu mustika ini juga sangat bagus dipergunakan sebagai penderas rezki,kesuksesan dalam segala bidang usaha dan pelaris dalam berdagang.
Karna adanya combong atau lubang pada mustika ini mangka secara otomatis mustika ini juga sangat ampuh untuk pengasihan dan pemikat.Baik pengasihan untuk orang banyak/umum maupun perorangan.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.