Rabu, 30 Agustus 2017

Mustika Nilam Wulung

Nilam Wulung termasuk salah satu jenis mustika yang banyak digemari oleh berbagai kalangan.
Ciri pisik dari nilam wulung ini adalah warnanya yang hitam legam dan apabila terkena cahaya akan mengeluarkan star/bintang empat.Star atau bintangnya ini akan berbetuk seperti garis tapak jalak.
Menurut tutur cerita yang kami dengar dari Almarhum Tetua dahulu,nilam wulung ini beliau dapat secara tidak sengaja didalam perut ikan,setelah beliau deteksi nilam wulung ini memiliki ragam tuah dan khasiat yang telah beliau buktikan sendiri.
Mustika yang telah sangat lama kami simpan dan rawat ini sekarang akan kami maharkan pada umum,kepada Saudara Pemahar yang mungkin berminat dengan mustika ini.
Atas izin Tuhan mustika ini memiliki khasiat,tuah dan manfaat untuk menimbulkan keberanian dan pelindung diri dari berbagai macam kejahatan manusia,binang buas dan mahkluk gaib.
Membangkitkan wibawa,kharisma dan penunduk.
Pandangan mata dan suara yang dikeluarkan akan membuat musuh/orang yang berniat jahat menjadi tunduk dan lupa akan niat jahatnya kepada kita.
Mustika ini juga memberikan efek kesehatan bagi pemiliknya,apabila rutin dipakai mangka tubuh terasa segar,bugar,tenaga makin bertambah dan batinpun menjadi tenang.
Mustika ini juga sangat bagus digunakan sebagai jimat pelaris,pedongkrak usaha dan bisnis,menagih hutang dan jimat memancing.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.