Jumat, 11 Agustus 2017

Mustika Empat Alam

Mustika Empat Alam adalah salah satu mustika peninggalan para Almarhum Tetua dahulu yang telah kami rawat dan simpan cukup lama.
Mustika yang sangat antik dengan adanya perubahan warna pada waktu dan hari-hari tertentu ini dahulunya didapat oleh para Tetua melalui ritual disalah satu goa terangker yang ada disumatra.
Mustika yang memiliki khodam tingkat tinggi serta mengandung energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat sebagai sarana penderas rezki.
Bagi yang merasa kesulitan dalam mencari rezki,telah berusaha semaksimal mungkin tetapi rezki yang didapat tidak sesuai dengan harapan dan impian bahkan tidak mencukupi kebutuhan hidup dan keluarga,melalui syariat mustika ini rezki akan berubah menjadi lancar.
Rezki akan mengalir tiada henti dan tidak pernah lagi merasa kekurangan.Hidup akan sesuai dengan apa yang dicita-citakan dan diimpikan.
Bisnis dan usaha akan berjalan dengan lancar dan mendapatkan untung besar.
Keberuntungan atau hoki akan selalu mendampingi pemilik mustika ini.
Mustika ini juga berpungsi sebagai daya tolak dan daya pelindung dari berbagai kejahatan,bencana dan musibah.
Karna mustika ini memakainya mesti diselipkan diikat pinggang atau dijadikan kepala ikat pinggang,kami telah memasangkan ring khusus untuk mustika ini dan ring mustika ini langsung bisa dipungsikan sebagai kepala ikat pinggang.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896926902

TERMAHARKAN.