Minggu, 20 Agustus 2017

Mustika Tarok Sati

Mustika Tarok Sati adalah salah satu mustika yang berjenis les jepun yang mempunyai wujut pisik sangat unik dan patut dikoleksi oleh kalangan pecinta batu mustika,pusaka dan kalangan lainnya.
Wujut pisik dari les jepun yang kami maharkan ini mirib seperti bentuk kendi dan ada pula lubang halus dimulut mustika ini,dan wujut pisik dari mustika ini murni buatan alam.
Mustika yang memiliki khodam tingkat tinggi serta memiliki kandungan energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat sebagai penjaga gaib bagi pemiliknya.
Penjaga gaib ini akan melindungi pemiliknya serta keluarganya dari berbagai bencana dan musibah.Penolak dari segala niat jahat musuh/manusia dan mahkluk gaib.
Selain itu mustika ini juga mempunyai khasiat,tuah dan manfaat sebagai pemanggil dan penunduk uang bagi pemiliknya.Sehingga rezki,keuangan pemiliknya akan menjadi lebih baik dan semakin baik setiap harinya.Asal pemilik mustika ini rajin berusaha,sabar dan selalu berbaik sangka pada Tuhan lama kelamaan kehidupannya akan berubah.Hidup yang awalnya susah,rezki serat dan hidup melarat lama kelamaan akan berubah menjadi sukses dan kaya harta.
Dan mustika ini juga berguna sebagai mustika tindih serta meredam aura panas/negatif dari mustika dan pusaka yang dikoleksi oleh pemilik mustika ini.
Dengan adanya mustika ini,semua koleksi mustika dan pusaka yang ada tidak perlu lagi diberi makan atau diberi sesajen.
Cara mendayagunakan mustika ini cukup mudah.Mustika ini cukup diletakan saja didalam rumah dimana kita biasa meletakan dan menyimpan koleksi mustika dan pusaka yang kita punya.
Mustika ini akan kami maharkan kepada umum,kepada Saudara Pemahar yang mungkin berminat dengan mustika ini dengan syarat mengganti biaya pembeli alat ritual/adat yang telah dikeluarkan untuk mendapatkan mustika ini dahulunya.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.