Sabtu, 12 Agustus 2017

Taring Karsani Hitam

Pada kesempatan terdahulu kami telah memaharkan beberapa mustika berjenis taring karsani.
Pada kesempatan sekarang kembali kami memaharkan mustika berjenis taring karsani ini yang mungkin akan berguna buat kita bersama.
Mustika yang memiliki khodam tingkat tinggi serta energi alami peninggalan Almarhum Tetua ini atas izin Tuhan memiliki khasiat,tuah dan manfaat yang lebih komplit dari mustika taring karsani yang telah kami maharkan terdahulu.
Khasiat,tuah dan manfaat yang dikandung oleh mustika untuk pelindung diri,kekebalan/keselamatan dari senjata tajam,tumpul,senpi dan pukulan bisa tangan.Apabila benda berbahaya dan pukalan bisa tangan tadi diarahkan kepada pemilik mustika ini dan membahayakan keselamatannya,senjata berbahaya dan bisa tangan tersebut akan melenceng,berhenti satu jengkal dari tubuh.Sekiranya kenapun tidak akan membawa mudarat pada tubuh dan tidak mengalami rasa sakit.
Ketangkasan dalam bergerak dan memiliki gerakan reflek yang sangat sempurna.
Tidak mudah lelah dan terhindar dari pengeroposan tulang.
Indra keenam dan insting akan semakin terasah dan semakin tajam.
Memiliki keahlian silat secara reflek dan gaib serta memiliki tenaga dalam.
Penglihatan mata akan tetap sempurna,tajam dan awas sampai hari tua.
Pukulan tangan akan mengandung bisa dan bisa memecahkan jantung musuh.
Ditakuti oleh segala jenis binatang buas dan mahkluk gaib.
Dan mustika taring karsani ini juga berpungsi untuk membuka,mendatangkan dan mempelancar jalannya rezki dari berbagai arah.
Untuk cara mempergunakan dan mendayagunakan mustika ini juga cukup mudah dan sama dengan taring karsani yang telah kami maharkan terdahulu.Mustikanya cukup dikantongi,dimasukan dalam dompet atau diberi benang dan dikalungi.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.