Senin, 07 Agustus 2017

Mustika Kendi Sati

Mustika Kendi Sati ini dahulunya milik Almarhum Tetua yang beliau dapat melalui ritual disalah satu telaga angker yang ada disumatra.
Mustika yang memiliki khodam berwujut putri cantik dan mengandung energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk pesugihan putih tampa tumbal dan tampa resiko apapun.
Melalui syariat mustika ini energi negatif dan kesialan hidup yang melekat dibadan akan hilang dan sirna dengan sendirinya.Berganti dengan energi positif dan keberuntungan.
Usaha,bisnis yang dulunya macet,hancur total akan kembali bangkit,berkembang dan mengalami kejayaan.
Bagi mereka yang sulit mendapat perkerjaan tetap,pengaguran dalam waktu yang tidak terlalu lama akan mendapat perkerjaan tetap.
Rezki yang tersumbt akan menjadi lancar dan mengalir tiada henti.
Cita-cita,impian hidup dan kekayaan duniawi akan mudah diraih dan didapat.
Syarat,selalu berbaik sangka pada Tuhan dan sering bersedekah.Semakin sering bersekah mangka arus rezki akan menjadi semakin besar.
Cara mempergunakan mustika ini juga cukup mudah,mustikanya cukup diletakan dalam kendi atau wadah tempat biasa kita meletakan beras.Atau bisa juga mustikanya kita letakan ditempat biasa kita meletakan mustika dan diselilingnya kita letakan beras tujuh butir.
Keanehan yang mungkin kita alami dengan mustika ini,diwaktu-waktu tertentu dan hari tertentu kita akan mencium bau wewangian,terutama bau cendana.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.