Rabu, 01 April 2015

Batu Akit Bertulisan Mata Dalam Huruf Arab

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Alhamdulilah akhirnya mustika akik mata ini berhasil juga kami tarik dan miliki setelah mengalami kegagalan sampai lima kali dalam penarikannya.
Yang dimaksut mustika akik mata sendiri adalah,batu akik yang bertuliskan huruf arab yang bacaannya adalah mata.Dahulunya mustika akik mata ini pernah dipakai oleh satu panglima kerajaan pagar ruyung tua.Seorang panglima perang yang terkenal akan kesaktiaannya.
Pada era tahun 1903 an mustika akik mata ini kembali ditemukan oleh Almarhum Datuak Rajo Sati Batuah.Ditangan beliau kembali terbukti keampuhan akan khasiat mustika akik mata ini terutama untuk kesaktian,pengobatan dan pengasihan.Hingga akhir hayat beliau mustika ini menjadi satu-satunya mustika yang paling beliau sukai dari sekian banyak mustika dan pusaka lainya yang beliau miliki.Sewaktu beliau wafat mustika ini juga ikut raib dan sempat menjadi rebutan dan ajang pencarian Datu-Datu Tua serta Tetua silat.Alhamdulilah diwaktu bulan mualid mustika ini berhasil kami dapat.
Untuk mendapatkan mustika ini kami telah mengabis biaya hingga 1,3 juta rupiah untuk membeli beberapa alat ritual dan penarikannya.Mustika ini kalau ada yang berminat akan kami maharkan dengan syarat mustika ini tidak disalah gunakan untuk kejahatan atau merugikan orang lain.Dan mau meganti biaya ritual yang telah kami keluarkan serta memberikan mahar seiklasnya.Uang mahar tersebut akan kami sumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkannya.
Untuk khasiat,tuah dan manfaat mustika ini sendirilah sangatlah banyak dan kalau dituliskan satu persatu sangat panjang jadinya.Dan akan kami tuliskan saja garis besarnya.
Secara garis besar khasiat,tuah dan manfaat benda ini adalah.Apabila kita berdoa melalui syariat mustika ini doa kita akan lebih makbul dan cepat dijabah oleh Tuhan.Apabila kita menyumpah dan melaknat seseorang,lambat laun sumpah kita tersebut akan menjadi kenyataan.Dengan memakai mustika ini secara otomatis mata batin atau indra keenam kita akan terbuka dengan sendirinya.Mustika ini mengandung ragam ilmu kesaktian,pengobatan dan pengasihan/pemikat dan bisa dipergunakan atau dikeluarkan hanya dengan niat dan kata kunci yang akan kami berikan kepada pemahar yang berjodoh nantinya.
Akik mustika mata ini kami dapat dan tarik langsung dengan ringnya.
Begitulah sedikit sejarah dan khasiat,tuah serta manfaat akik mustika mata ini yang bisa kami sampaikan kepada Saudara-Saudara pengunjung blog kami ini.
Wasalam..

TERMAHARKAN.