Sabtu, 04 April 2015

Mustika Beras

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Alhamdulilah karna kasih Allah semata kembali salah satu Saudara kami berhasil menarik salah satu mustika,yakni mustika beras saribu.
Mustika beras sendiri sebenarnya banyak macamnya,diantaranya ada mustika beras ketan,mustika beras merah,mustika beras ketan hitam,mustika beras rajo dan lain-lainnya.Dari sekian banyak mustika beras diyakini hanya tiga buah yang memiliki daya kekuatan atau khasiat yang sangat besar dan ampuh buat manusia,yakni mustika beras hitam,mustika beras raja dan mustika beras seribu.
Fenomena aneh yg dimiliki oleh ketiga mustika beras tersebut adalah,apabila mustika tersebut dimasukan ketempat penyimpanan beras yang terbuat dari kayu atau tanah liat/keramik dihari-hari tertentu mustika ini akan mengeluarkan aroma harum yang sangat khas.Aroma harum tersebut sebenarnya aroma dari khodam mustika beras tersebut yang bernama Dayang Kemuning.
Manfaat,tuah dan khasiat dari mustika beras sendiri amatlah banyak.Diantaranya sarana untuk penderas rezeki,sesulit apapun kehidupan seseorang apa bila memiliki mustika beras ini dalam jangka waktu yang tidak berapa lama kehidupan orang tersebut akan berubah 180 derajat.
Mustika beras ini juga sangat ampuh sebagai sarana pelaris dan pemanggil pembeli dari delapan penjuru mata angin.Toko,restoran,warung nasi atau tempat berdagang lainnya kalau diletakan mustika beras ini,tempat usaha tersebut bukan hanya ramai dikunjungi pembeli,tempat usaha tersebut juga memancarkan aura pengasih yang sangat kuat dan terlindung dari berbagai jenis ilmu hitam yang dilancarkan oleh orang-orang yang bersifat dengki.
Masih banyak lagi khasiat,tuah dan manfaat yang dikandung oleh mustika beras saribu ini.Untuk lebih lengkapnya tentang khasiat dari mustika beras saribu ini dan tatacara menggunakannya akan kami terangkan secara mendetiel kepada pemahar yang berminat memaharkan mustika beras seribu ini.

DIMAHARKAN SEIKLASNYA
HP-SMS:087896026902
WhatsApp:+6287896026902

Termaharkan.