Kamis, 09 April 2015

Khasiat,Tuah Dan Manfaat Talang Parindu

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Khasiat,tuah dan manfaat dari talang perindu sendiri sangat banyak pecahannya dan pada kesempatan ini kami akan mencoba membahasnya secara garis besarnya.
Kalau talang perindu ini dibungkus dengan kapas dan disimpan dalam dompet,insya Allah akan terhindar dari bencana dan musibah.Musuh yang berniat jahat akan hilang niat jahatnya dan berbalik kasihan dan merasa hiba kepada pembawa benda ini.Dipermudah dalam setiap urusan duniawi dan dikasihi oleh semua insan.
Bagi orang yang sulit jodoh,bungkus talang perindu ini dengan daun sirih temu ruas dan dibawa kemana pergi.Dalam waktu empat puluh hari akan dipertemukan jodohnya oleh Allah.
Untuk membuat minyak perindu (pelet,pemikat dan pelaris),sediakan satu botol minyak kelapa hijau atau minyak tanjung dan masukan talang perindu ini kedalam botol yang berisi minyak tadi.Pada malam jumaat bacakan doa dan mantra talang perindu sesudah itu talang perindu siap untuk digunakan.
Untuk pemikat umum.Ambil sedikit minyak talang tadi dengan jari manis dan oleskan kekening membentuk tanda silang dan biarkan sebentar minyak tersebut memasuki pori-pori.Lalu berjalan-jalanlah ditempat keramaian,Insya Allah semua mata yang memandang akan merasa kagum dan lawan jenis akan terpesona dan terpikat oleh daya tarik pemakai benda ini.
Untuk pemikat/pelet perorangan,ambil sedikit minyak talang tersebut lalu silangkan kekening lalu sisa minyak yang masih melekat dijari tadi colekan kepada lawan jenis yang dituju.Dalam waktu yang tidak terlalu lama orang tersebut akan jatuh cinta dan mengalami rindu yang amat sangat kepada Saudara.Dan untuk pelaris dagangan minyak dan talang tadi cukup diletakan saja dalam kotak uang tempat kita berdagang.Insya Allah dagangan akan menjadi laris dan banyak pembeli.
Dalam rangka pemaharan akbar tahun ini hinga akhir bulan puasa nanti kami akan memaharkan talang perindu ini untuk umum dan kepada yang berminat memaharkannya semata-mata untuk mencari sumbangan dalam membantu sesama.Dengan syarat benda ini tidak untuk disalah gunakan dan hanya boleh digunakan untuk kebaikan.Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi amal ibadah buat kita bersama.Aamiin.
Talang perindu ini adalah ibahan dari salah seorang Sahabat.
Wasalam.

HP-SMS:087896026902
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.