Selasa, 28 April 2015

Batu Mustika Limau Manis Bidodari

Hasil tarikan gaib dan mempunyai khodam berwujut putri yang sangat cantik yang berpakaian kuning emas berenda biru.Seperti pakaian putri dari kerajaan cina.
Atas izin Tuhan,batu mustika ini mempunyai khasiat,manfaat dan tuah untuk pengasihan,pemikat,pelet tingkat tinggi.
Intinya batu mustika ini mengandung kekuatan pengasihan,pemikat,pelet dan pemanis yang sangat mampuni.
Menurut hasil trawang yang kami lihat mustika dahulunya milik salah satu raja (maaf kami tidak bisa menyebutkan nama raja pemilik mustika ini dan juga nama dari kerajaanya),raja ini dahulunya terkenal memiliki banyak sekali selir.
Kami menarik dan mendapatkan batu mustika ini langsung dengan ringnya yang terbuat dari kuningan.Memang aneh seorang raja besar mengikat atau membuat ring cincinnya dari kuningan.Tapi kalau kita kaji asal muasal besi kita pasti akan ketemu jawapannya.
Cara mendayagunakan batu mustika ini sangatlah banyak,bisa disenggolkan kepada orang yang kita tuju,bisa kita silangkan kekening kita dengan niat lawan jenis yang kita tujuh akan jatuh cinta dan tergila-gila kepada kita.Bisa juga diletakan dibawah bantal tidur kita sewaktu mau tidur malam,lalu tepuk bantal tersebut sambil membayangkan rangkaian hati jantung orang tersebut.Dan masih banyak lagi cara mendaya gunakannya.
Batu mustika ini mesti dipasang dijari kelingking kiri.Kalau sekedar dipakai saja dijari kelingkin kiri tampa niat dan tujuan apapun,aura pemanis pemakai mustika ini akan meningkat berpuluh kali lipat,lawan jenis akan terkagum-kagum,terpukau dan terpesona kepada pemakai mustika ini.
Hendaknya berhati-hatilah dalam memakai batu mustika ini,jangan sampai tejerumus dalam lembah kemaksiatan.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902/087895203559
WhatsApp:+6287896026902/+6287895203559
PIN BBM:26A2D329

TERMAHARKAN.