Senin, 27 April 2015

Batu Mustika Suleiman Wulung Gambar

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Dalam pemaharan akbar tahun ini kembali kami memaharkan salah satu mustika yang tergolong langka koleksi pribadi kami.
Batu mustika ini kami dapat kurang lebih sebelas tahun yang lalu disalah satu petilasan Waliyulah didaerah Sumatra melalui penarikan gaib.
Dalam ritual penarikan tersebut kami telah menghabiskan biaya pembeli alat ritual sebanyak  300 ribu rupiah dan kalau dinilai dengan harga pembelian alat ritual sekarang ini kurang lebih 850 rupiah.Dan bagi pemahar yang berminat memaharkan/meminang mustika ini insya Allah kami akan melepaskannya dengan catatan pemahar bersedia mengganti biaya pembeli alat ritualnya dan dengan iklas melebihkan sedikit uang mahar tersebut untuk kami sumbangkan.
Secara pisik batu mustika sulaiman wulung gambar ini lumayan indah,mempunyai kekerasan tujuh hingga delapan dan sudah termasuk katagori akik mulia dalam penilaian orang modren sekarang ini.
Secara pisik,mustika ini berwarna hitam kelam dan dihari-hari tertentu warna hitam ini gadang berubah menjadi hitam keputihan atau biru tua.
Warna hitam dari mustika ini kalau disenter dengan cahaya senter akan tembus dan akan tampak gambar yang sangat indah dan mirip menyerupai binatang nyamuk yang sedang terbang lengkap dengan moncong,sayap dan juga warna tubuhnya.(Gambar ini hanya bisa tampak secara nyata kalau batu mustika ini disenter dengan cahaya senter dari bawah,dan untuk memfoto dengan posisi seperti itu kami tidak bisa karna keterbatasan alat foto yang kami punya dan juga untuk mengindari kerusakan kamera yang penah kami alami dahulu sewaktu memotret gambar tersebut.Jadi yang bisa kami tampilkan hanya foto wujut pisik luar dari mustika ini saja).Batu mustika suleiman gambar ini kami dapat lengkap dengan ringnya yang terbuat dari perak murni.
Mustika ini mempunyai energi yang sangat kuat dan juga khodam tingkat raja.Karna kekuatan energi dan khodam yang dikandungnya ini,mustika ini mempunyai banyak khasiat,tuah maupun manfaat yang sangat nyata.
Diantaranya,batu mustika ini berguna untuk pagar badan.Badan akan terlindung dari serangan pisik maupun batin dan selamat dari berbagai macam bahaya dan bencana.Untuk serangan pisik,musuh akan hilang niat jahatnya,linglung,lumpuh dan tidak bisa melihat pemegang mustika ini.Untuk serangan gaib seperti santet,tinggam dan lainnya.Serangan itu tidak akan bisa mengena pemegang batu mustika ini,karna kekuatan energi dan kekuatan khodam yang selalu membentenginya.Dan kalau dilihat dengan pandangan batin,kekuatan energi dan khodam yang melindungi pemegang batu mustika ini seperti cahaya putih yang berkilauan mengelilingi tubuh pemegangnya.Semakin kuat serangan gaib yang ditembakan kepada pemegang mustika ini,akan semakin kuat pula serangan itu berbalik kepada pengirimnya.
Membangkitkan dan menambah wibawa serta kharisma kepada pemakainya.
Mengobati penyakit lahir maupun batin.Baik untuk diri sendiri maupun untuk menolong orang lain.
Disenangi dan disukai dalam pergaulan.
Dipermudah dalam mencari rezki dan harta dunia.
Menghilangkan dan membersihkan energi negatif yang bersemayam dalam tubuh maupun aura.
Ketentraman dalam berumah tangga.
Untuk pengasihan umum,pemikat lawan jenis dan pelaris dalam berdagang maupun dalam berbisnis.
Mudah mendapatkan ilmu laduni.
Dan masih banyak lagi khasiat,tuah dan manfaat yang terkandung dalam batu mustika ini.Apabila telah lama dipakai oleh pemiliknya rahasia tentang khasiat,tuah dan manfaat dari batu mustika ini akan terbuka dengan sendirinya.
Pantangan yang mesti dihindari dalam memakai mustika ini.Tidak boleh dibawa/dipakai dalam berhubungan badan kecuali dengan istri sah.

DIMAHARKAN.
HP-SMS:087896026902/087895203559
WhatsApp:+6287896026902/+6287895203559
PIN BBM:26A2D329

TERMAHARKAN.