Senin, 06 April 2015

Mustika Padi Emas

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Mustika padi emas ini salah satu koleksi kami dan kami telah merawatnya kurang lebih tiga tahun.
Semata-mata hanya untuk mencari sumbangan dalam menolong sesama,dengan iklas kami akan memaharkan mustika padi emas ini untuk umum dan kepada Saudara-Saudara kami semua pengunjung blog setia kita ini dengan mahar seiklasnya saja.
Khasiat,tuah dan manfaat mustika padi emas ini:
1,sebagai sarana dan syariat untuk penderas rezki.Bagi Saudara yang merasa sulit dalam mencari rezki,telah berusaha semaksimal mungkin tetapi rezki yang di dapat tidak sesuai dengan impian Saudara bahkan tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan keluarga,insya Allah dengan memiliki mustika ini rezki Saudara akan berubah menjadi lancar.Rezki akan mengalir deras tiada henti dan Saudara tidak akan pernah merasa kekurangan uang lagi dan hidup akan berjalan seperti yang Saudara impikan dan cita-citakan.
2,Saudara akan selalu hoky dalam keseharian.Bisnis akan berjalan dengan lancar dan selalu mendapatkan untung berlipat ganda.ruko,toko,restoran dan warung yang biasanya sepi pembeli akan berubah menjadi ramai dan memiliki banyak pelanggan.
3,bagi Saudara yang berpropesi sebagai petani juga sangat cocok memiliki mustika ini,ladang pertanian Saudara akan terhindar dari berbagai hama dan penyakit tanaman lainya.Sehingga Saudara akan selalu mendapatkan untung besar dalam bidang pertanian tersebut.
Cara mempergunakan mustika ini cukup diletakan saja dalam lemari pakaian atau dikantongi dalam saku Saudara.
Pesan kami,kalau memang Allah berkehendak memberikan rezki yang lebih melalui syariat mustika ini dan menjadikan Saudara kaya dalam bidang mahteri,perbanyalah bersedekah kepada fakir miskin dan anak yatim.Insya Allah Saudara bukan hanya menikmat kekayaan duniawi,kekayaan surgawi juga akan Saudara nikmati.Dn itulah yang dinamakan sekaya-kayanya manusia.
Semoga pemaharan yang kami lakukan ini hendaknya menjadi ladang ibadah buat kita nantinya.Aamiin.
Wasalam.

DIMAHARKAN SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
WhatsApp:+6287896026902

DIMAHARKAN.