Sabtu, 08 April 2017

Manik Kelor Api

Manik Kelor Api ini dahulunya termasuk pakaian saya sewaktu muda yang dahulunya saya terima dari para Tetua.
Dinamakan manik kelor api karna manik kelor ini kalau disenter akan tembus cahaya dan berwarna merah seperti api.
Untuk tuah maupun khasiatnya sendiri lumayan banyak,dan sedikit banyak tuah maupun khasiatnya itu sudah saya rasakan khususnya dalam bidang pengobatan.Baik untuk diri saya sendiri dan untuk menolong orang lain.
Mustika yang mengandung khodam raja serta energi alami yang kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk pagar badan/benteng diri,hajat duniawi,pengasihan,pelaris,wibawa harimau,piradan harimau,pengilang rasa takut atau bermental baja dan kesaktian.
Untuk pengobatan sendiri bisa dilakukan dengan tiga cara.Bisa melalu media air putih.Mencabut penyakit dengan cara tangan ditempelkan pada tubuh yang sakit lalu ditarik dan bisa pula dengan cara penyakit tersebut dipindahkan/ditranferkan pada telur,ayam atau kambing.
Secara otomatis apabila kita rutin memakai mustika ini darah dan kudarat kita akan menjadi kuat.Apabila darah dan kudarat kuat mangka otomatis tubuh akan menjadi sehat,bugar dan jauh dari penyakit.
Untuk pagar badan/benteng diri,apabila kita memakainya mangka secara otomatis tubuh akan terhindar dan terlindungi dari berbagai kejahatan.Baik yang bersifat gaib maupun nyata.
Untuk pengasihan bisa dipergunakan untuk perorangan maupun untuk umum.Untuk umum caranya mustikanya cukup dipakai saja dijari,mangka secara otomatis orang banyak yang memandang kita akan merasa kasih dan sayang.Untuk pengasihan atau pemikat perorangan bisa dilakukan melalui suara,berjabat tangan,melalui pandangan mata dan melalui aingin atau jarak jauh.
Untuk pelaris caranya cukup dipakai saja dijari sewaktu kita mencari rezki,berdagang atau usaha lainnya.
Untuk wibawa harimau caranya cukup dipakai saja dijari dan secara otomatis wibawa kita akan meningkat,disegani oleh kawan dan ditakuti oleh musuh.
Untuk piradan harimau mustikanya cukup dipakai dijari.Mangka sorotan mata dan bentakan suara kita akan membuat musuh gementar,kaku bahkan pingsan.Oleh karna itu pemilik mustika ini dilarang untuk membentak anak-anak,wanita hamil dan orang yang mempunyai penyakit jantung.
Dan untuk kesaktian secara otomatis pemakai dan pemilik mustika ini akan memiliki keilmuan penderas pukulan,bisa jari,gayung api,kekebalan,sewai dan ilmu garis/garis mati (apabila kita menggaris tanah dan garis tadi dilampaui oleh musuh,mangka musuh akan tersungkur atau roboh).
Baju atau ring dari mustika terbuat dari perak murni.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
WhasApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.