Senin, 24 April 2017

Manik Kelor Taring Harimau

Banyak sudah rasanya kami memaharkan mustika berjenis manik kelor.Dan kali ini kembali kami memaharkan salah satu manik kelor langka berjenis manik kelor taring harimau.
Dinamakan manik kelor taring harimau karna wujut pisik dari mustika ini memang mirib taring harimau dan juga mengandung khodam berwujut harimau besar.
Atas izin Tuhan mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk mengendam/menundukan manusia/musuh dan binatang buas.
Bisa dipergunakan untuk mengobati penyakit,khususnya patah tulang dan strok.Bisa jarak dekat dan jarak jauh.
Apabila air rendaman dari mustika ini disiramkan pada tempat usaha atau tempat berdagang yang terkena sihir,ilmu hitam dan terkena aura negatif lainnya mangka tempat usaha atau tempat berdagang tersebut akan terbebas dari sihir,ilmu hitam dan aura negatif.Aura negatif itu akan berubah menjadi aura positif yang akan menarik pembeli dari segala arah dan membuat pelanggan semakin banyak.
Apabila air rendaman dari mustika ini disiramkan kejalan yang biasa dilalui oleh tukang sihir atau dukun ilmu hitam,mangka tukang sihir atau dukun berilmu hitam tadi akan lumpuh dan keilmuannya akan hilang atau tidak bisa lagi dipergunakan untuk meniaya atau merugikan orang lain.
Apabila air rendaman dari mustika ini disiramkan pada tanah yang sulit terjual,mangka dalam waktu dekat tanah tersebut akan dilirik oleh pembeli dan segera terjual dengan harga pantas.
Mustika ini juga bisa dipergunakan untuk mematahkan tulang musuh,melumpuhkan dan mencabut kesaktian yang dimiliki oleh musuh dari jarak jauh.
Bisa dipergunakan untuk diri sendiri dan untuk menolong orang lain.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.