Selasa, 11 April 2017

Tapak Jalak Banda Ameh

Tapak Jalak Banda Ameh ini termasuk pakaian dan koleksi saya sejak muda dahulu yang saya dapat dari pemberian salah seorang Datuk Tua didaerah pesisir selatan.
Secara syariat mustika ini memang mengagumkan.Berjenis manik kelor dan memiliki tali tapak jalak.Tali tapak jalak ini apabila disenter akan tembus dan airnya berwarna kuning keemasan.
Karna tali air berwarna kuning keemasan inilah tapak jalak ini diyakini mengandung tuah untuk menarik rezki dari empat arah mata angin.Selatan,utara,barat dan timur.Rezki dari empat arah tersebut akan berkumpul kepada pemiliknya atau pemegang mustika ini.Dan hakekat dari tali air berwarna kuning keemasan ini juga membuat cahaya atau aura tubuh pemiliknya menjadi terang benderang laksana kemilau emas yang terkena cahaya matahari.Dan otomatis pesona,kharisma serta daya tarik pemilik mustika ini akan menjadi berlipat ganda penuh daya pesona,daya darik yang sangat kuat serta membuat lawan jenis yang memandang akan terkagum-kagum atau terpukau.Itulah sedikit gambaran syariat dan hakikat dari tapak jalak banda ameh/emas ini.
Mustika yang mengandung khodam raja serta kandungan energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat seperti yang telah disebutkan diatas juga mempunyai manfaat untuk pagar badan dan benteng diri.
Pagar badan dan benteng diri yang dimaksutkan disini meliputi lahir batin.Lahirnya kita akan terlindung dari berbagai macam kejahatan manusia,hewan,kecelakan,bencana alam dan lain sebagainya.
Batinnya kita akan terlindung dari kejahatan jin khafir,serangan gaib atau ilmu hitam dan lain sebagainya.
Kalaupun ada manusia atau musuh yang berniat jahat pada pemilik mustika ini.Sewaktu musuh tersebut berhadapan dengan kita,musuh tersebut akan menjadi bingung,linglung dan lupa akan maksut jahatnya.
Mustika ini juga mengandung kekuatan pukau halus,penunduk dengan pandangan mata dan suara.
Mustika ini juga ampuh dipergunakan untuk pengobatan.Baik untuk mengobati penyakit medis maupun nonmedis.Caranya mustika ini cukup dicelupkan pada air matang dan airnya diminum.Atau bisa bisa juga mustika ini ditempelkan pada tempat yang sakit.
Mustika ini juga ampuh sebagai sarana penunjang kesuksesan,berkharier,berdagang atau usaha lainya.
Dan mustika ini juga sangat ampuh untuk pengikat pasangan supaya tidak selingkuh dan anak gadis supaya terhindar dan tidak terpengaruh atau terlibat dalam pergaulan bebas.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.