Jumat, 28 April 2017

Mustika Sulaiman Mata

Sudah beberapa kali rasanya kami memaharkan mustika yang berjenis sulaiman mata.Dan mustika sulaiman mata yang kami maharkan sekarang ini termasuk spesial karna berjenis langka dan rajanya dari sekalian mustika sulaiman mata.
Mustika ini termasuk salah satu mustika yang saya suka dan telah saya pakai sejak muda dahulu,dan sedikit banyak tuah maupun khasiatnya telah saya rasakan dan buktikan sendiri.Dalam minggu ini kembali saya membuktikan salah satu khasiat dari mustika ini untuk menolong orang lain.Tepatnya pada hari selasa kemaren salah seorang Sehabat datang kepondok saya,mata sebelah kirinya mengalami sakit tampa sebab,terasa panas,perih dan berwarna sangat merah seperti darah.Saya coba mengusapkan mustika ini pada kelopak mata Sahabat tersebut,Alhamdulillah paginya mata sebelah kiri Sahabat tersebut sehat seperti sediakala.Biasanya,apabila mustika ini dipergunakan untuk mengobati penyakit mata,pada malam harinya warna merah dari mustika ini akan  berubah pekat dan sewaktu pagi barulah warna merah tadi akan kembali seperti biasa.
Secara pisik mustika ini memang keliatan indah,memiliki lima lingkaran dan disetiap lingkarannya memiliki warna yang berbeda-beda/panca warna.
Mustika yang memiliki lima khodam raja serta mengandung energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk mengobati segala jenis penyakit,khususnya penyakit mata.
Membuat mata pemiliknya terlindungi dari berbagai penyakit mata,seperti katarak,rabun,kebutaan dan sampai tua mata pemilik mustika ini akan tetap prima,awas dan tajam dalam memandang.
Secara otomatis mata batin dan indra keenam dari pemilik mustika ini akan terbuka dan instingnya akan semakin tajam seta memiliki dan menguasai keilmuan trawang.
Mata pemilik mustika ini memiliki wibawa dan pengaruh yang kuat pada orang lain.Kekuatan mata ini bisa didayagunakan untuk ilmu pukau halus atau pukau bunian/gendam.Dan bisa pula dipergunakan untuk menarik simpati orang banyak,perorangan,menundukan musuh dan binatang buas dan untuk menundukan serta memikat lawan jenis yang diinginkan.Mohon dipergunakan dengan bijaksana.
Secara otomatis pula pemilik mustika ini akan memiliki benteng diri,pagar badan dan serangan gaib yang diarahkan pada pemilik mustika ini akan berbalik kembali kepada pengirimnya dengan kekuatan yang tidak bisa diukur.Sehingga pengirim serangan gaib tersebut akan celaka sendiri dengan keilmuannya.Dan pemilik mustika ini akan selamat dan terhindar dari berbagai bahaya dan bencana alam.
Selain itu mustika ini juga bisa dipergunakan untuk kerezekian dan kesuksesan.Sesusah apapun pemilik mustika ini,asal mau berusaha mangka rezki akan mengalir dengan lancar dan kehidupannya akan menjadi baik dan tidak akan kekurangan lagi.Semakin rajin bersedekah mangka aliran rezki itu akan semakin besar dan menjadi berkah sehingga apa yang dicita-citakan akan terwujut dan kekayaan duniawi akan diraih.
Dan masih banyak lagi khasiat,tuah dan manfaat lainnya yang dikandung oleh mustika ini.Semua itu nantinya akan dirasakan oleh pemilik mustika ini.
Semoga saja para Saudara Pemahar  berjodoh dengan mustika ini.
Baju dan ring mustika terbuat dari perak murni.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.