Senin, 24 April 2017

Mustika Anggur Bulan

Mustika Anggur Bulan ini adalah salah satu mustika koleksi kami yang telah kami rawat sangat lama sekali.
Mustika yang memiliki penampilan pisik yang sangat indah karna adanya pantulan cahaya yang berpendar,memiliki sepasang khodam berwujut wanita cantik dan mengandung energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat positif yang sangat banyak sekali yang hampir sama dengan Mustika Bulan Purnama yang telah terlebih dahulu kami kami maharkan (baca;Mustika Bulan Purnama),dan kami yakini baik kekuatan khodam dan energi mustika ini lebih tinggi dua tingkat dari Mustika Bulan Purnama.
Tubuh serta wajah pemilik mustika ini akan memancarkan cahaya laksana bulan purnama.Sehingga lawan jenis yang memandang akan terkagum-kagum,terpesona,darah berdesir dan terbawa dalam mimpi.Daya pesona ini bisa dibuktikan dengan berjalan-jalan santai ditempat keramaian dan lihat reaksi dan pandangan lawan jenis terhadap kita.
Membuat wajah dan tubuh keliatan tampak lebih muda/awet muda dari umur yang sebenarnya.Membuat wajah lebih kencang,memperlambat keriput pada wajah dan memperlambat penuaan dini.Pemilik mustika ini akan terlihat lebih muda 15-20 tahun dari umur yang sebenarnya.
Mudah mendapatkan,menundukan atau menaklukan lawan jenis yang diinginkan.
Apapun usaha yang dirintis akan selalu mendapatkan kesuksesan,kemajuan dengan pesat dan mendapatkan untung berlipat ganda.
Mendapat kemudahan dalam mencari harta dunia dan kekayaan duniawi.
Secara otomatis pemilik mustika ini akan menguasai keilmuan pemikat/pelet tingkat tinggi yang sudah sangat jarang orang lain menguasainya,yakni keilmuan pemikat bulan purnama.
Memiliki kemampuan dalam memasangkan susuk cair tingkat tinggi dan terpecaya kepada orang lain,yakni susuk bulan purnama.Kekuatan susuk ini bisa dibuktikan/dites dan tidak akan kalah oleh susuk manapun.
Mohon maaf,karna kuatnya pantulan cahaya yang dimiliki oleh mustika ini dan kesedeharnaan alat foto yang kami miliki,foto mustika ini menjadi agak buram.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.