Minggu, 30 April 2017

Mustika Bunga Serai

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Alhamdulillah.Berkat kerja sama para Tetua,Sesepuh dan semua Sahabat akhirnya berhasil juga kami mendapatkan salah satu mustika langka yang mungkin akan berguna serta bermanfaat bagi kita semua yakni bunga serai lengkap dengan mustikanya.
Berawal dari informasi yang diberikan oleh salah seorang Sahabat tentang adanya rumpun serai yang berbunga.Selepas sholat isha tadi kami mulai mencari hari (yang kebetulan harinya memang sangat cocok untuk melakukan ritual pengambilannya,yakni hari minggu malam senen atau hari kamis malam jumat),begitu pula dengan hitungan bulan timbulnya,semua sangat cocok untuk melakukan ritualnya.
Setelah mencocokan hari,bulan timbul dan jam,dibantu oleh beberapa Tetua,Sesepuh dan para Sahabat kami mulai membuka ritual awalnya.Kurang lebih jam 9 malam tadi kami memulai ritual awal atau ritual pembukaannya,Alhamdulillah kira-kira jam 2 dini hari tadi setelah ritual puncaknya dilakukan akhirnya kami berhasil mendapatkan dan mengambil bunga serainya lengkap dengan 7 buah batu mustikanya yang sengaja disembunyikan oleh salah satu raja jin dirumpun serai tersebut.
Serai berbunga memang bisa dikatakan kejadian yang langka dan tidak bisa ditebak kapan waktunya.Hanya faktor kebetulan dan jodoh sajalah seseorang bisa bertemu dengan tanaman serai yang berbunga tersebut.Dan untuk bisa mengambil bunga beserta mustikanya dibutuhkan keahlian khusus,keilmuan tertentu dan perhitungan masak.Kalau tidak jangan harap bisa mendapatkan bunga dan mustikanya yang mengandung tuah alami tersebut.
Bunga berserta ketujuh buah mustinya yang kami dapatkan ini insya Allah akan kami maharkan kepada Saudara Pemahar yang mungkin membutuhkan benda langka ini.
Atas izin Allah,Tuhan seru sekalian alam bunga berserta mustika serai ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat banyak dan bisa dikatakan multi pungsi.Mulai dari kerezekian,pengasihan,pelaris,kesaktian,pemikat dan lain sebagainya.
Karna banyaknya kegunaan dan khasiat yang dimiliki oleh bunga dan mustika serai ini dan kalau dituliskan dalam web ini akan jadi sangat panjang dibuatnya mangkanya garis besar seperti yang diatas tadi saja kami sebutkan.
Untuk detiel lengkap mengenai khasiat,tuah dan manfaat yang dikandung serta dimiliki oleh bunga dan mustika serai ini akan kami terangkan nantinya kepada Saudara Pemahar yang berminat dan berjodoh dengan bunga dan mustika serai ini.Begitu pula dengan tatacara mendayagunakan dan pentunjuk cara memakainya.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.