Senin, 17 April 2017

Mustika Bijo Ayam

Kembali kami memaharkan salah satu mustika koleksi kami yang telah sangat lama kami rawat.
Mustika ini juga termasuk salah satu pakaian saya sewaktu masih sangat muda dahulu dan sedikit banyak saya pribadi sudah merasakan langsung tuah dan khasiat dari mustika ini.
Secara syariat mustika ini memang kelihatan indah,mempunyai urat gambar yang sangat nyata dan urat gambar yang tampak tersebut adalah bentuk perwujutan dari khodam ganda yang dikandung oleh mustika ini.
Atas izin Tuhan mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk melakukan isian kepada minyak harum non alkhol.Yang Mana minyak tadi bisa dipergunakan sebagai pengasihan,pelaris dagangan dan memanggil pembeli.
Pagar badan dan keselamatan.Kalau dilihat oleh mata batin,disekeliling tubuh pemakai mustika ini akan tampak cahaya putih mengelilingi tubuhnya.Cahaya putih tadilah yang menjadi benteng,pagar badan dan pelindung diri bagi pemilik mustikanya dari berbagai macam bahaya dan bencana.Cahaya putih tadi juga berpungsi untuk mengembalikan berbagai macam bentuk serangan gaib yang ditembakan oleh musuh kepada pemilik mustika ini.Serangan gaib tadi akan kembali kepada pengirimnya dengan kekuatan penuh dan berpuluh kali lipat yang membuat pengirimnya akan celaka dengan sendirinya (senjata makan tuan).
Mustika ini juga sangat bagus dan dingin pembawaanya untuk berdagang,mencari rezki,berbisnis dan usaha lainnya.Karna mustika ini memiliki daya ledak untuk rezki,sehingga rezki akan mengalir dengan lancar,tertarik dan selalu mendangi pemilik mustika ini.
Kekuatan khodam dan kandungan energi alami yang dimiliki oleh mustika ini juga sangat ampuh untuk melakukan pengobatan berbagai penyakit,baik penyakit medis maupun non medis.Bisa untuk diri sendiri dan untuk menolong orang lain.Kandungan energi alami yang dimiliki oleh mustika ini akan membuat tubuh menjadi semakin bugar,sehat dan memperkuat daya tahan tubuh dari berbagai virus penyakit.
Mengobati penyakit yang diderita orang lain bisa dengan empat cara.Pertama bisa melalui media air putih yang telah kita isi dengan kekuatan energi mustika ini dan air tadi diminumkan pada sisakit.Melalui daun sirih yang ditempelkan pada tubuh sisakit.Bisa pula dengan cara penyakit tersebut langsung kita cabut melalui telapak tangan.Dan bisa pula dengan cara penyakit tersebut ditranferkan pada telur ayam kampung,ayam dan kambing.
Kekuatan khodam dan energi mustika ini bisa pula kita pergunakan untuk meracik ramuan obat tradisional,supaya obat tadi menjadi makin mujarab.
Kita bisa pula melakukan pengisian ilmu keselamatan kepada orang lain dan melakukan pemasangan susuk cair.Dan untuk mempercepat datangnya jodoh bagi orang yang sulit jodoh.
Manfaat lain yang dikandung oleh mustika ini bagi diri kita,secara otomatis mata batin dan firasat kita akan semakin tajam dan mampu menangkap isarat alam/tau sebelum terjadi.Memiliki daya tarik dan kharisma yang sangat kuat sehingga lawan jenis yang memandang akan tergam-kagum dan terpukau.Mudah dalam mencapai maksut tujuan atau hajat duniawi.Memiliki keilmuan bisa jari dan kemampuan silat gaib secara reflek.
Baju atau ring mustika terbuat dari perak murni.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.