Sabtu, 22 April 2017

Manik Kelor Naga

Mustika Manik Kelor Naga adalah salah satu mustika langka peninggalan salah seorang Almarhum Tetua yang telah sangat lama kami rawat dan kami simpan.
Secara pisik manik kelor ini mempunyai urat dan gambar mirip binatang naga yang mempunyai sayap/naga terbang.Itulah wujut nyata dari khodam mustika ini.
Atas izin Tuhan mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat ampuh untuk membuka mata batin dan indra keenam secara instan.
Memiliki rasa dan firasat yang sangat tajam/tau sebelum terjadi.
Memiliki kemampuan untuk menjengkal/mengetahui penyakit yang diderita oleh seseorang dan mengobati penyakit tersebut.
Secara otomatis pemilik mustika ini akan memiliki daya tahan yang sangat kuat sehingga jarang terkena penyakit.Dan secara otomatis pula energi alami yang dimiliki oleh mustika ini akan membuat tubuh pemiliknya menjadi sehat,bugar,awet muda dan mengandung daya sembuh yang amat kuat.Daya sembuh tadilah yang bisa dipergunakan oleh pemiliknya untuk menyembuhkan penyakit yang diderita oleh orang lain.
Memiliki pagar badan dan benteng diri yang sangat kuat.Manusia yang beniat jahat kepada pemilik mustika ini akan hilang niat jahatnya,bingung dan linglung sewaktu bertemu dengan pemilik mustika ini.
Kebal/selamat dari berbagai serangan pisik maupun gaib.Serangan gaib yang ditembakan kepada pemilik mustika ini akan berbalik berpuluh kali lipat kepada pengirimnya.
Selamat dari berbagai musibah dan bencana alam.
Bisa dipergunakan sebagai pagar rumah.Supaya kehidupan sekeluarga bahagia,damai,lancar rizki dan jauh dari karma kesialan.
Dan mustika ini juga bisa dipergunakan untuk menghalau mendung/hujan.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.