Jumat, 09 Juni 2017

Mustika Asihan Sirih Bunian

Mustika Asihan Sirih Bunian salah satu mustika peninggalan para Almarhum Tetua dahulu.
Dinamakan mustika asihan sirih Bunian karna memang urat dari mustika ini kalau dilihat sepintas lalu memang berbentuk daun sirih dan kegunaan utama dari mustika ini memang khusus untuk pengasihan.
Mustika yang memiliki khodam tingkat tinggi serta mengandung energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat khusus untuk pemanis dan pengasihan umum dengan cara mustikanya dibawa serta dengan daun sirih.Mustikanya dipakaiankan dijari dan daun sirihnya dikantongi,atau bisa juga mustikanya dibungkus dengan daun sirih dan dikantongi.
Efenya terhadap kita,aura tubuh akan memancar keluar secara sempurna dan orang-orang yang memandang kita akan terkagum-kagum,terpesona,terpukau dan merasa kasih dan sayang kepada kita.Sehingga musuh akan menjadi kawan.
Penggunaan daun sirih dan mustika ini juga bisa dimanfaatkan untuk melamar perkejaan,penarik pembeli,memikat hati lawan bisnis supaya mau menuruti kehendak kita dan menjual barang yang susah terjaual.Seperti tanah dan lainnya.
Mustika ini juga bisa dipergunakan untuk memanggil jin sirajo hawa yang berguna atau bisa diperintah untuk membuat lawan jenis tergila-gila dan minta dinikahi.Mohon dipergunakan dengan bijaksana.
Memanggil istri/suami yang pergi dari rumah,menyatukan pasangan suami istri yang berniat ingin berpisah dan untuk mengobati orang yang terkena gantung jodoh atau sulit jodoh.
Bisa untuk diri sendiri dan untuk menolong orang lain.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.