Minggu, 18 Juni 2017

Mustika Kebaya Ratu

Dahulu saya pribadi sempat bingung oleh mustika ini karna dinamakan kebaya ratu,kalau dilihat secara seksama baik corak maupun urat gambar dari mustika ini satupun tidak berwujut kebaya ratu,walaupun mustika ini termasuk salah satu mustika yang memiliki urat gambar banyak.
Setelah saya selidiki dan menanyakan lebih mendalam pada para Tetua yang ada,rupanya mustika ini dinamakan kebaya ratu karna dahulunya mustika ini pernah menjadi mainan dan asosoris kebaya dari salah seorang ratu zaman dahulu.
Kalau dibolak balik dan dipandang mustika ini memiliki urat gambar yang beragam.Kalau dilihat secara mendatar akan tampak gambar laut berserta dengan ombak dan pulaunya.Kalau mustikanya ditegakan disamping mustika akan tampak seraut wajah mirip suku indian dengan antingnya yang berbentuk bulu ayam.Sungguh sangat indah gambar dari mustika ini.
Atas izin Tuhan mustika yang memiliki khodam tingkat tinggi serta energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat multi pungsi dan bisa digunakan sesuai niat dan kehendak kita.
Mulai dari kesaktian,kedigdayaan,pengasihan,pelaris,pemikat/pelet dan lainnya ada dalam mustika ini.Semua kandungan energi dan keilmuan yang ada dalam mustika ini akan menyatu keserat batin pemiliknya dan bisa dipergunakan sesuai niat dan kehendak pemilik mustika ini.
Mustika ini juga berguna untuk mengatifkan energi magnet uang yang sangat kuat dalam diri pemiliknya,sumbatan rezki akan terbuka dan uang akan datang berbondong-bondong kepada pemilik mustika ini.Sehingga tidak perlu lagi bersusah payah dalam mencari uang.
Membuka dan memancarkan aura kekayaan,sehingga apapun yang dikerjakan banyak mendapatkan keberkahan dan kesuksesan.
Mendatangkan keberuntungan atau hoki dalam kegitan sehari-hari.
Menarik kekayaan yang berlimpah ruah dari berbagai sumber kekayaan.
Menciptakan dan mendatangkan banyak kesempatan besar bagi pemiliknya untuk menjadi kaya atau lebih kaya.
Mewujutkan keinginan menjadi kenyataan.
Dan masih banyak lagi khasiat,tuah dan manfaat positif yang bisa dirasakan oleh pemilik mustika ini.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.