Sabtu, 03 Juni 2017

Mustika Sutan Lelo

Mustika Sutan Lelo ini adalah peninggalan Almarhum Tetua dahulu yang sudah sangat lama kami rawat dan sekarang akan kami maharkan pada umum kepada Saudara Pemahar yang mungkin berminat dengan mustika ini.
Mustika yang memiliki khodam tingkat tinggi serta mengandung energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk kekebalan kulit,tahan terhadap berbagai benturan benda tajam maupun benda tumpul.Kalaupun benturan benda tajam atau tumpul tersebut terjadi dihari naas pemilik mustika ini mangka tidak akan merasakan sakit dan luka tidak akan mengeluarkan darah,atau darah akan cepat berhenti dengan sendirinya dan luka akan cepat bertaut.
Secara otomatis pemilik mustika ini akan memiliki ilmu penunduk.Baik penunduk untuk manusia maupun binatang buas.
Secara otomatis pula pemilik mustika ini akan menguasai ilmu pirantak.
Musuh yang terkena sengatan ilmu pirantak ini akan menjadi linglung,bingung karna pikiran sadarnya tidak berpungsi secara normal dan kekuatan musuh akan hilang.
Memiliki kemampuan untuk mengisap kekuatan atau energi batin musuh untuk menambah dan memperbesar energi batin kita.Serta memiliki kemampuan untuk menutup ilmu gaib yang dimiliki oleh musuh.
Secara otomatis pula pemilik mustika ini akan menguasai ilmu pirabun/halimun (menutup pandangan musuh) dan bisa pula ditranferkan kepada orang yang membuuhkan.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.