Kamis, 08 Juni 2017

Mustika Ikan

Pada umumnya setiap orang pasti mengenal yang namanya mustika ikan.
Dipasaranpun banyak orang yang memperjual belikan mustika ikan,tapi apa itu asli apa tidak hanya Tuhanlah yang tau.Dan rata-rata manfaat dari mustika ikan ini diketaui orang semata mata untuk zimat memacing.Padahal kalau mustika ikan yang hasli bukan hanya untuk itu saja gunanya.
Setau kami yang bodoh yang namanya mustika ikan lumayan sulit untuk mendapatkannya karna memang ritual tertentu untuk mendapatkan mustika ikan ini memanglah tidak ada (itu menurut hemat dan pendapat kami yang bodoh).Hanya faktor jodoh dan keberuntungan sajalah mustika ikan yang asli bisa didapat.
Pada tahun 1961 semasa Datuk Tua kami masih hidup beliau diundang oleh salah satu kepala suku mentawai untuk jalan-jalan dan berkunjung kementawai (kepulauan mentawai,propensi sumatra barat).Memang mereka telah berteman sejak mudannya.
Dimentawai tadilah Datuk Tua kami ini ditunjukan bagai mana sebenarnya  bentuk mustika ikan tadi.Menurut cerita teman Datu Tua kami tersebut mustika ikan ini beliau dapatkan didalam perut hiu macan yang terdampar dipantai.Sewaktu dibedah dan diambil dagingnya dalam peranaaan hiu tadi ada gumpalan telur yang lumayan banyak.
Anehnya dari sekian banyak gumpalan telur tadi ada satu induk telur yang telah berbentu anak ikan dengan dasar putih.Sewaktu diambil dan terkena panas telur yang hampir menyerupayai ikan itu mengeras dan menjadi batu.Dan itulah yang sebenarnya dinamakan mustika ikan.
Pada malam harinya mustika ikan ini dimasukan dalam kaleng dan kaleng tersebut berbunyi dan bergerak gerak dengan sendirinya.Sewaktu tutup kaleng dibuka rupanya mustika ikan itu yang bergerak-gerak tampa sebab.Jadi untuk antisipasinya supaya jangan bergerak dan membawa bising mustika ikan itu mesti direndam dulu dengan air tujuh warna,selalah itu dibalut dengan rambut dan dibungkus dengan kain kuning.Itulah cara menjinakan mustika ikan yang asli.
Mustika ikan ini oleh kepala suku mentawai tersebut akhirnya diberikan kepada Datu Tua kami.Oleh Datuk Tua kami mustika ini disimpan dalam ruang pusaka kami dengan pesan apabila beliau tidak ada lagi mustika ini boleh dimaharkan pada orang yang membutuhkan dengan syarat uang mahar itu nantinya dibagikan pada fakir miskin,tempat ibadah dan kepada orang yang membutuhkan.
Atas izin Tuhan mustika ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat selain untuk memancing juga berguna bagi mereka yang berbisnis kapal.Baik kapal penangkap ikan,kapal pesiar,peri dan lain sebagainya.Bisnis tersebut akan cepat maju dan berkembang dengan pesat serta mengasilkan untuk besar.
Bagi pedagang ikan,penguasa tambak mustika ini juga sangat ampuh sebagai zimat berdagang ikan atau usaha tambak.
Dagangan ikan atau usaha tambaknya akan maju melesat dengan cepat.
Selamat dalam perjalan laut dan bisa dipergunakan untuk menghalau badai dilaut.
Kalau mustika ini dikantongi secara otomatis kita bisa menjadi ahli sembuh,terbukannya mata batin dan semakin tajamnya indra keenam.
Kalau mustika ini dikantongi,tubuh kita akan memancarkan aura yang gilang gemilang.Memiliki daya tarik yang sangat kuat terhadap lawan jenis,mudah dalam mencari rezki,Mengunci istri supaya tidak berlaku serong atau berpindah hati kepada orang lain walapun bertahun-tahun kita tinggalkan.Dan bisa jugag dipergunakan untuk menjaga anak perempuan kita supaya tidak terjerumus dalam pergaulan bebas.
Dan kelebihan lain yang dimiliki oleh mustika ini,apabila ada orang yang berniat jahat kepada kita mustika yang kita kantongi tadi akan bergetar dan bedenyut dengan sendirinya atau bisa juga orang yang berniat jahat kepada kita tadi matanya ditutup oleh Tuhan dan tidak bisa melihat kita walaupun kita berhadapan mungka dengan dia.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.