Kamis, 01 Juni 2017

Mustika Hati Ayam

Mustika Hati Ayam kalau kita perhatikan warnanya memang mirip warna hati ayam yang sesungguhnya.
Mustika Hati Ayam ini dahulunya milik dari salah seorang Tetua yang sangat terkenal sakti dan menguasai berbagai ilmu gaib.
Mustika ini dahulunya beliau dapat dari alam bunian.
Mustika yang memili khodam tingkat tinggi dan energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat,tuah dan manfaat yang sangat ampuh untuk membangkitkan tenaga dalam,energi batin dan menambah ketajaman marifat.
Mudah berhubungan atau jembatan pengubung alam gaib dan makhluk gaib.
Mudah mendapatkan ilmu laduni.
Mudah dalam menguasai berbagai keilmuan yang dipelajari hingga mencapai titik sempurna.
Dalam keadaan yang sangat terdesak dan tidak memiliki uang,pemilik mustika ini bisa merubah daun nangka menjadi uang.
Dalam keadaan yang sangat terdesak dan tidak bisa mengharapkan bantuang dari manusia.Pemilik mustika ini akan mendapatkan bantuan dari berbagai mahkluk gaib.
Kebal terhadap berbagai serangan gaib dan terhindar dari racun.
Secara otomatis pemilik mustika ini memiliki kemampuan untuk menarik pusaka,mustika dan benda bertuah lainnya yang berada dialam gaib.
Secara otomatis pemilik mustika ini juga menguasai ilmu beladiri,khususnya silat bunian.
Apabila pemilik mustika ini merendam batu mustikanya pada hari kelahiran orang tuanya.Sampai tua mata pemilik mustika ini akan tetap terang dan awas.Terhindar dari mata rabun,buta,katarak,penyakit pikun,loyo,pengeroposan tulang dan memiliki ketajaman firasat.Dan semakin hari kepekaan indra keenam atau indra batin akan semakin tajam.
Mustika Hati Ayam yang kami maharkan ini berjenis sangat langka dan secara syariat mustika ini memang kelihatan indah karna memiliki urat gambar yang berbentuk setangkai bunga.
Karna adanya urat gambar seperti itu mangkanya mustika ini juga memiliki kemampuan untuk memikat/memelet menundukan dan membuat lawan jenis yang diingkan tergila-gila.
Harap dipergunakan dengan bijaksana.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.